Akibat Ngantuk, Mobil Avanza Nyungsep ke Jembatan

Rasyiqi By Rasyiqi - Writer, Digital Marketer
2 Min Read
Mobil Avanza dalam keadaan rusak parah
Mobil Avanza dalam keadaan rusak parah

Lombok Timur,- Satu unit mobil dengan merk Toyota Avanza mengalami rusak parah akibat nyungsep di jembatan yang terletak di pojok perbatasan antara Kecamatan Sikur dengan Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur. Senin, 2 Sepetember 2019.

Musibah ini terjadi sekitar pukul 4;OO dini hari.

“Kejadian ini terjadi ketika saya keluar untuk sholat subuh, sekitar jam 4;00 dini hari”. Ungkap H.Tahiruddin warga Kecamatan Sikur.

Kronologi kejadian musibah ini diduga akaibat sopir yang mengendarai mobil tersebut mengantuk.

” Untuk sementara, kejadian ini diduga akibat pengemudi dalam keadaan mengantuk berat, sehingga ruas jalan yang begitu lebar bisa mengakibatkan kecelekaan” terang H. Tahiruddin.

Kondisi seluruh box dari mobil toyota avanza tersebut sangat memperihatinkan, dimana mesinnya mengalami kebocoran serta seluruhnya seperti bahan ronsokan, akan tetapi beruntung, pengemudi masih bisa diselamatkan.


“Kondisi box mobil dan kelengkapan lainnya rusak parah, bisa dilihat sendiri, akan tetapi pengemudi berhasil kami selamatkan yang ketika itu dalam keadaan terjepit oleh box mobilnya” terang H. Tahiruddin, saksi mata.

Sementara itu, korban yang sekaligus pengendara sampai saat ini belum bisa dihubungi karena masih dirawat di rumah sakit umum selong. Sedangkan mobil yang nyungsep tersebut masih dievakuasi oleh Tim dari Dinas PU Kabupaten Lombok Timur, sebab akibat kecelakaan ini, ruas jalan tempat kejadian mengalami kemacetan lalu lintas.


“Dari tadi pagi, terjadi macet sampai sekaran, makanya ada evakuasi” cetus H. Tahiruddin.

Laporan: Muh. Rizwan

TAGGED:
Share This Article