PKB Terus Matangkan Persiapan Hadapi Pilkada Serentak

Lalu Nursaid
1 Min Read

jfID – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus mematangkan persiapan menghadapi Pilkada Serentak yang akan digelar Desember 2020.

“Akhir bulan ini PKB akan terbitkan empat SK, yaitu Kabupaten Bima, Kota Mataram, Dompu dan Lombok Tengah terakhir,” ungkap Ketua DPW PKB NTB H Lalu Hadrian Irfani, Jum’at 17 Juli 2020.

Sementara, untuk tiga daerah yaitu Lombok Utara, Sumbawa Barat dan Sumbawa SK sudah diterbitkan.

“Empat daerah insyaallah kita putuskan bulan ini. Sedang kita atur format terbaik agar menang,” kata Ketua Fraksi PKB DPRD NTB ini.

Disinggung soal Pasangan Masrun-Aksar? Lalu Arie sapaan akrabnya mengakui pihaknya tetap mendorong untuk menyelesaikan mitra koalisinya.

“Tetap kita dorong untuk segera selesaikan mitra koalisinya karena memang PKB gak mungkin bisa usung sendiri. Semoga dalam waktu dekat bisa dapat mitra koalisi. Kita pantau terus dan tentu kami siapkan plan-plan yang lain juga,” cetusnya.

Dikatakannya, ketiga daerah yang menerima SK PKB itu antara lain Kabupaten Lombok Utara (KLU) untuk H Djohan Sjamsu-Danny Carter Febrianto, KSB ke pasangan HW Musyafirin-Fud Syaifudin.

“Untuk Sumbawa H Mahmud Abdullah-Dewi Noviany,” tambah Lalu Arie.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

TAGGED:
Share This Article