Gerindra Rekomendasi Paket Pathul-Nursiah di Pilkada Lombok Tengah

M. Rizwan
2 Min Read

jfID – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra mengeluarkan rekomendasi terhadap pasangan Pathul Bahri-Nursiah untuk Pilkada Kabupaten Lombok Tengah. Sabtu, 17 Juli 2020.

Surat Keputusan tersebut diterima langsung oleh
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri di Kantor DPC Partai Gerindra.

Diterimanya rekomendasi tersebut maka, simpang siur prihal informasi terkait siapa yang mendapatkan rekom Partai Gerindra di Pilkada Lombok Tengah Tahun 2020 ini sudah terjawab.

“alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT saya sudah terima rekomendasi,” kata H.L. Pathul Bahri, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah.

“terimakasih kami sampaikan kepada Ketua Umum Prabowo Subianto, Sekjen Bapak H. Ahmad Muzani, Ketua Badan Pengawasan dan Disiplin Partai Bapak H. Bambang Kristiono, Ketua dan Sekertaris DPD Partai Gerindra dan jajarannya, semua Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah, Ketua Desk dan Anggota Desk Pilkada Kabupaten Lombok Tengah dan semua pihak yang membantu sehingga proses ini berjalan sesuai harapan kita semua,” sambung H. L. Pathul Bahri.

Sesuai perintah DPP maka, dalam waktu dekat ini, DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah akan segera melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi dengan seluruh pengurus baik pengurus DPC hingga pengurus ranting dalam rangka memenangkan pasangan calon ini.

“kami akan mengumpulkan seluruh pengurus termasuk anggota Dewan untuk rapat konsolidasi terkait pemenangan paket Maiq Meres (Pathul-Nursiah),” ungkapnya.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article