Peringati HUT Ke 112, Ikatan Notaris Indonesia Santuni Anak Yatim

Lalu Nursaid
1 Min Read

jfID – Peringatan Hari Ulang Tahun ke 112 Ikatan Notaris Indonesia dirangkaikan dengan santun anak yatim dilaksanakan di Pantai Mawun Desa Tumpak, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, NTB.

Ketua Panitia Abdurrahman mengucapkan terima kasih atas partisipasi, bantuan, dan dukungan rekan-rekan Notaris yang berkesempatan hadir pada perayaan tahun 2020.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk merekatkan persaudaraan antar sesama, mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong, rasa saling peduli kita kepada masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan, dan menjadi suatu hal yang sangat penting untuk dilaksanakan setiap tahunnya,” kata Lalu Armand sapaan akrabnya, Jum’at (28/8).

Dijelaskannya, jumlah anggota Ikatan Notaris Indonesia di Lombok Tengah Tahun 2020 berjumah 38 orang dan itu tersebar di masing-masing wilayah.

“Semoga dengan peringatan HUT INI yang ke 112 tahun ini, menjadi semangat baru kita untuk selalu exsis, aktif, dan banyak berkonstribusi dengan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Lalu Armand.

Dalam Peringatan HUT ini, Ikatan Notaris Indonesia mengundang anak yatim berjumlah 25 Orang yang berasal dari Desa Tumpak.

“Semoga dengan memuliakan anak yatim, insyaAllah kita akan diberikan keutamaan-keutamaan besar,” kata Lalu Armand menambahkan.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article