Diramal Menang Oleh Banyak Paranormal, Fattah Jasin Pasrah pada Allah

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read

jfID – Akhir-akhir ini, Sumenep digegerkan dengan munculnya beberapa paranormal yang meramal hasil Pilkada Sumenep akan dimenangkan Fattah Jasin. Beberapa waktu lalu, ada paranormal yang meramal, jika Bupati setelah Busyro Karim mengisyaratkan ciri-ciri fisik yang tertuju pada Gus Acing (Sapaan Akrab Dr. Ir. H. RB. Fattah Jasin, red).

Paranormal bernama Gung Sarpoh, mengisyaratkan ciri-ciri fisik Bupati Sumenep mendatang yang terpilih di Pilkada. Dirinya menyebut, Bupati Sumenep kelak adalah seorang Ksatria.

“Bupati Sumenep mendatang adalah seorang Ksatria. Tidak berkulit sawo matang. Kulitnya berwarna kuning kunyit, berkumis dan tidak berkacamata,” ungkapnya dengan penuh misteri.

Kini, salah satu paranormal bernama Ki Demang asal Ganding, secara tegas menyebut, jika dari hitung-hitungan telunjuk. Fattah Jasin dan Hairul Anwar lebih unggul dari pasangan Achmad Fauzi dan Nyi Eva.

Ramalan Ki Demang, juga berkorelasi dengan apa yang disampaikan salah satu Kyai muda Sumenep, Kyai Muda di Pondok Pesantren Istifadah Gingging itu, melihat, sejarah Bupati Sumenep tak pernah dilanjutkan kepemimpinannya oleh wakil Bupati. Seperti yang disampaikan pada jurnalfaktual.id:

“Coba kita lihat kebelakang, Moh Dahlan di era Bupati Ramdhan Siraj dan Sungkono Siddik di era Busyro Karim. Itu pasca reformasi. Coba lihat sebelumnya, apa ada wakil Bupati Sumenep yang jadi Bupati?,” terang Qusyairi Nurullah, ketua Laskar Santri Sumenep.

Fattah Jasin, saat dihubungi secara terpisah dirinya berkata, “Saya pasrah pada Allah, manusia tidak memiliki kuasa, Manossa tak Andik Gulinneng,” terangnya dengan rendah hati. Minggu (19/4/2020).

Secara Ilmiah, Riset dengan metode polling dan Experimen Sosial yang dilakukan jurnalfaktual.id, Fattah Jasin, memiliki trend popularitas yang cukup signifikan dibandingkan dengan bakal calon lain. (DN).

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

TAGGED:
Share This Article