Satu Dari Dua Anak SMP Ditemukan Yang Hanyut di Sungai Deli

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read

jfID – Dari beberapa anak yang saat itu bermain di sungai Deli ada dua anak yang hanyut namun setelah hilang dua hari, akhirnya satu dari dua anak yang hanyut ditemukan tim gabungan Basarnas dan warga dan sudah tidak bernyawa lagi di Sungai Deli, Sabtu (19/4/20).

Korban yang berhasil ditemukan bernama M. Azis (15) warga Jalan Rahmad, Dusun 6A, Desa Manunggal, Kec. Labuhan Deli. Korban ditemukan mengambang di Sungai Deli, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Minggu (20/4/20) sekitar pukul 16.30 wib.

Dari keterangan yang diperoleh, korban pertama kali ditemukan warga yang memang mencari keberadaan korban. Saat ditemukan posisi korban telungkup dan mengambang terbawa arus sungai.

Ketua FKDM Labuhan Deli Rudianto yang turut mencari keberadaan korban mengatakan, para korban hanyut saat berenang bersama rekan – rekannya dengan menggunakan sebatang pohon pisang.

Lebih lanjut dijelaskannya, “Semalam kan air sungai agak banjir, para korban bersama kawan – kawannya mandi – mandi disungai dengan menggunakan batang pohon pisang sebagai pegangan”.

Namun naas, batang pisang yang mereka gunakan terbalik dan kedua korban tenggelam lantaran tidak pandai berenang, ujar Rudianto.

“Pas terbalik batang pisangnya, semuanya berusaha berenang. Namun kedua korban tak bisa selamat lantaran terbawa arus sungai yang cukup deras,” tutupnya. (Juliver L)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article