Tenang, Biden Masih 11 Poin di Atas Trump

Rasyiqi
By Rasyiqi
6 Min Read

jfID – Ketika Israel dan Unie Emirat Arab menandatangani perjanjian perdamaian, maka komentar di media berbunyi,  Interesting things now Trump is considered by many christians and jew as a jubliee man. Menarik! Trump dikatakan pahlawan yang datang setiap 70 tahunan sekali – platinum jubilee, maaf ini istilah yang dipakai biasa dalam terminilogi kristiani dan jew!

Trump? Jubilee man? Ya bener aja..itu komentar saya dalam hati.

Mentang-mentang Amerika manuver menjadi juru damai perang Israel dan dunia Islam di Timur Tengah, terus Trump jubilee gitu?

Saya jadi teringat, 70 tahun yang lalu Dwight Eisenhower juga dikatakan the jubilee man ketika dalam periode menjabat di Amerika dia dikenal dengan perjuangan melawan Uni Soviet yang komunis yang anti Tuhan dengan nama Cold War periode tersebut.

Cold War Melegitimasi penggunaan Mass Destruction Weapon alias Nuklir. Code War Meligitimasi penggunaan Mass Bio-Weapon. Cold War presidennya Eisenhower,

Sekedar mengingatkan sahabat semua bahwa di dalam Buku Putih Pentagon perang covid ini dinamakan CODE WAR .

Jadi, Cold War presidennya Eisenhower, Code War Presidennya Donald J. Trump. Dua-duanya dari Partai Republican. Eisenhower keturunan Jerman Amerika, Donald J Trump keturunan Jerman Amerika. Keduanya di label jubilee man!

Kebetulan? Bisa ya bisa tidak!

Paska dunia meninggalkan Cold War USA – Uni Sovyet 1947- 1990. Perang itu dulu melibatkan Military Industrial Complex. Covid-19 yang baru saja terjadi bukan meninggalkan New Cold War versi 2.0. Tetapi membentuk sebuah perang baru yang disebut Code War. Code war adalah perang yang akan memberikan coding system pada dunia dimana perang ini melibatkan Phamaceutical Industrial Complex.

Eisenhower mengumumkan secara terbuka bahwa Military Industrial Complex merupakan ancaman USA. Donald J. Trump mengumumkan beberapa minggu lalu bahwa Pharmaceutical Industrial Comlpex merupakan ancaman terbesar USA saat ini.

Sekedar me – refresh,  setting-an War Covid-19 berbeda dengan World War 2, Tetapi tujuannya sama tetap Establishment of World Order.

Pertanyaan yang saat ini banyak timbul.

Apakah diperlukan kinetic war saat ini? Seperti China dan sekutunya yang terima OBOR  vs USA dan sekutunya . Masih spekulatif. Tapi Kinetic War bukan theater utama, Berbeda dengan World War II yang kelanjutan dari World War I, Kinetic War merupakan Theater Utama.

Kinetic war apa lagi ini si sontoloyo kalau ngomong suka-suka sendiri. Oh maaf kalau di akademi militer menyebut perang militer itu namanya KINETIC WAR, atau bahasa si bossman karena wong bodo adalah bedil-bedilan.

Jadi, rasanya kecil akan pakai bedil-bedilan walaupun ada yang bertanya, survey Trump itu kalah 11 point dari Biden, mungkin kah Trump “declare war” sebelum election? Jawabnya tidak bakal bedil-bedilan.

Jadi, tenang ya para pendukung komunis China di tanah air Indonesia, yang saat ini kalian kebanyakan di belakang Biden, mengharap Trump kalah. Kalian masih di atas angin. Aman lah Komunis bersama Demokrat. Itulah sebabnya jauh-jauh hari si sontoloyo ini ingatkan, jangan sampai Trump menang.

Habis nanti bisnis dengan Tiongkok dan berhutang bisnis dengan Tiongkok. Juga habis nanti kita diperas dengan IMF dan malahan di tekan dolar mahal, dolar tidak diturunkan pinjamannya. Sehingga kering ekonomi Indonesia.

Karena itu, kita, eh saya ding, jauh-jauh hari mengatakan, angkat jari tengah buat strategi hutang Tiongkok dan IMF!

Solusinya bagaimana? Kalau ngak pake direct investment, tidak pakai DUIT ASING, TIDAK HUTANG? Apa solusinya?

Sudah banyak solusi yang kita berikan tetapi terus akan kita berikan lagi sekarang. Kita sudah pernah ingatkan berkali-kali tentang “secret meeting that change China” yang disebut the new tiananmen papers 1989.  Masih ngak ada biji melakukannya?

Kita bawa satu lagi strategi mundur sedikit ke tahun 1910, November. The secret meeting that change Amerika – sejarah federal reserve. Bagaimana?  Ngerti sejarah lah sedikit wahai pengelola negara jadi informasi sekilas ini mudah-mudahan bisa mengingatkan dimana kita bisa tiru strateginya.

Apa yang terjadi memangnya di tahun 1910 tersebut?

Sekedar mengatakan juga di tahun-tahun tersebut, mata uang dunia masih poundsterling loh!

Jadi strategi yang kita mau jelaskan dalam secret meeting that change Indonesia sama seperti 1989, dan 1910 ini, ATAS NAMA RUPIAH. Itu baru kita MERDEKA! Setuju? Masak di telpon bini lagi meeting langsung pulang sih? Atau ATM sampeyan di pegang bini ya? Ngak berdaulat banget sih luh #peace.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

TAGGED:
Share This Article