Berikut Tren Fashion di Tahun 2024 yang Membuatmu Lebih Anggun

Ningsih Arini
2 Min Read
Mengapa Gen-Z Lebih Subur dari Generasi Sebelumnya?
Mengapa Gen-Z Lebih Subur dari Generasi Sebelumnya?

jfid – Lima tren fashion yang diprediksi akan populer dan jadi hits di tahun 2024. Tren-tren tersebut adalah warna silver, gaun micro-fringe, gaya preppy, warna lavender, dan setelan putih.  Artis yang mengenakan tren fashion tersebut, seperti Jisoo BLACKPINK, Taylor Swift, dan Meghan Markle.

Warna Silver: Tren fashion 2024 ini mengusung warna silver atau warna logam es yang tampak lembut tapi juga berkilau. Warna ini sesuai dengan tren makeup 2024 yang lebih berani dan unik. Warna silver juga memberikan kesan segar dan elegan. Warna ini cocok untuk dipadukan dengan warna hitam, putih, atau warna pastel.

Gaun Micro-Fringe: Tren fashion 2024 ini menggunakan aksen pinggiran mikro yang memberikan kesan bervolume. Biasanya, bagian atas gaun dibuat sleeveless dengan kerah melingkar, namun bagian atasan lebih fleksibel untuk diubah-ubah. Gaun micro-fringe ini terinspirasi dari gaun yang dikenakan Jisoo BLACKPINK dalam music video Flower. Gaun ini memberikan gaya kasual tapi mewah.

Gaya Preppy: Tren fashion 2024 ini mengambil peran utama dengan polo shirt, kemeja berkerah berlapis, sepatu boat, dan rok mini berpinggang elastis. Gaya preppy ini menggabungkan gaya klasik dan sporty, cocok untuk tampilan sehari-hari. Gaya preppy ini juga bisa dipadukan dengan aksesori seperti topi, ikat pinggang, atau tas selempang.

Warna Lavender: Tren fashion 2024 ini masih akan tetap relevan hingga musim panas tahun depan. Warna lavender adalah warna ungu muda yang memberikan kesan feminin, manis, dan romantis. Warna ini sangat cocok untuk dipakai pada acara-acara spesial atau kencan. Warna ini juga bisa dipadukan dengan warna putih, abu-abu, atau pink.


Setelan Putih: Tren fashion 2024 ini menampilkan setelan dengan warna putih yang memberikan kesan anggun, bersih, dan elegan. Setelan putih bisa berupa blazer dan celana, kemeja dan rok, atau atasan dan bawahan yang serasi. Setelan putih juga bisa dipadukan dengan aksesori berwarna kontras, seperti tas, sepatu, atau kalung.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article