Citilink Larang Pilot dan Pramugari Selingkuh Terbang, Kisah Cinta Terlarang yang Terbongkar di Media Sosial

Shofiyatul Millah
4 Min Read
Citilink Larang Pilot dan Pramugari Selingkuh Terbang, Kisah Cinta Terlarang yang Terbongkar di Media Sosial
Citilink Larang Pilot dan Pramugari Selingkuh Terbang, Kisah Cinta Terlarang yang Terbongkar di Media Sosial

jfid – Citilink, maskapai penerbangan berbiaya rendah yang terkenal dengan slogan “Fly to Happiness”, kini tengah dihadapkan dengan kisah cinta terlarang yang membuat publik heboh.

Seorang pilot dan seorang pramugari yang bekerja di Citilink diduga berselingkuh dan mengkhianati pasangan masing-masing.

Perselingkuhan ini terbongkar setelah sang istri dari pilot tersebut, Ira Nandha, seorang influencer TikTok dan Instagram, mengungkapkan kekecewaannya di media sosial.

Ira Nandha, yang memiliki lebih dari 1,5 juta pengikut di TikTok dan 300 ribu pengikut di Instagram, memposting beberapa foto dan video yang menunjukkan bukti perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman, dengan seorang pramugari berinisial BD, yang diketahui bernama Bella Damaika.

Ira mengaku sudah mengetahui perselingkuhan ini sejak awal pernikahan mereka, namun ia terus menutupinya demi anak-anak mereka.

Ia juga mengatakan bahwa Elmer dan Bella sudah berhubungan sejak lama, bahkan sebelum mereka menikah.

Dalam unggahan-unggahannya, Ira menampilkan tangkapan layar percakapan mesra antara Elmer dan Bella, foto-foto mereka berdua di berbagai tempat, serta video tugas kuliah Bella yang berisi pengakuan cintanya kepada Elmer.

Ira juga menyindir Bella sebagai pelakor (perebut laki orang) dan mengatakan bahwa ia tidak akan memaafkan perselingkuhan mereka.

Ira juga mengungkapkan bahwa Elmer sering memukulinya dan mengancam akan menceraikannya jika ia tidak mau menuruti kemauannya.

Unggahan-unggahan Ira ini pun viral di media sosial dan mendapat berbagai tanggapan dari netizen.

Banyak yang menyayangkan dan mengutuk perbuatan Elmer dan Bella, serta memberikan dukungan dan simpati kepada Ira.

Beberapa netizen juga mengkritik Citilink sebagai perusahaan tempat Elmer dan Bella bekerja, dan mempertanyakan profesionalisme dan etika mereka sebagai pilot dan pramugari.

Menanggapi isu yang beredar, Citilink pun mengambil sikap tegas dengan melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap Elmer dan Bella.

Citilink juga menghentikan sementara tugas terbang mereka agar mereka bisa fokus menyelesaikan masalah internal keluarga mereka.

Citilink juga mengatakan bahwa akan menindaklanjuti hasil investigasi sesuai dengan aturan perusahaan dan perjanjian kerja bersama.

“Kami sangat menyesalkan adanya isu ini yang telah merugikan nama baik perusahaan dan mengganggu kenyamanan pelanggan kami. Kami berkomitmen untuk menjaga profesionalisme dan integritas karyawan kami, serta memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami,” ujar Head of Corporate Secretary & CSR Division Citilink Indonesia Haza Ibnu Rasyad.

Sementara itu, Elmer dan Bella belum memberikan pernyataan resmi terkait isu perselingkuhan mereka.

Namun, berdasarkan informasi yang beredar, Elmer dan Bella sudah menghapus akun media sosial mereka, dan Bella juga sudah mengundurkan diri dari kampusnya, Universitas Bina Nusantara.

Belum diketahui apakah Elmer dan Bella akan tetap bersama atau berpisah setelah skandal ini terbongkar.

Kasus perselingkuhan ini menjadi salah satu contoh dari dampak negatif media sosial, yang bisa mempengaruhi kehidupan pribadi dan karier seseorang.

Selain itu, kasus ini juga menjadi pelajaran bagi para pasangan untuk menjaga kepercayaan dan kesetiaan dalam hubungan mereka, serta menghindari godaan yang bisa merusak rumah tangga mereka.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article