Misteri Ikan Berbisa di Laut yang Memakan Korban

M. Rizwan
2 Min Read

jf.id,- Supardi (30) tahun, Warga Dusun Tundak, Desa Batu Putek, Kecamatan Sekitar Keruak, Kabupaten Lombok Timur ditemukan tewas sekitar pukul 15:15 Wita pada saat “bau nyale” di Pantai Kaliantan, Desa Sriwe, Kecamatan Jero Waru, Kabupaten Lombok Timur. Jum’at, 14/02/2020.

Korban untuk sementara diperkirakan tewas akibat tertusuk ikan laut berbisa pada dada bagian puting susu sebelah kiri yang mengakibatkan korban meronta-ronta seperti kesurupan.

Kronologi kejadian tewasnya Supardi adalah pada saat dia (korban) bersama rekan lainnya menangkap nyale “bau nyale”, saksi amak Bayan (48) tahun, menemukan korban tenggelam dalam keadaan meronta-ronta, kemudian korban diangkat oleh amak Bayan bersama rekan lainnya dan dibawa ke tepi Pantai. Setelah diperiksa, korban ditemukan luka robek pada puting susu bagian dada sebelah kiri.

Menurut keterangan saksi, korban diperkirakan tertusuk ikan laut berbisa yang mengakibatkan korban meronta-ronta serta teriak.

Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian yang melakukan patroli pengamanan di lokasi tersebut. Polisi yang mendapatkan laporan tersebut kemudian mendatangi korban dan membawanya ke Puskesmas Jerowaru guna untuk mendapatkan perawatan medis.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka sobek dengan jahitan tiga buah dan korban sampai saat ini masih merontak dan berteriak-teriak.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article