Kasus Covid-19 Capai 104, Bangkalan Kembali Dapat Bantuan APD

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read

jfID – Meningginya jumlah kasus sebaran virus corona di Kabupaten Bangkalan membuat Owner PT. Indoraya tak hentinya untuk membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Mohammad Imron Tohir Owner PT. Indoraya mengatakan, Sebanyak 250 APD yang diserahkan, 50 pelindung mata (face shield) dan 200 kaca mata APD khusus perlengkapan medis.

“Bantuan kali ini kita khusus Dinkes aslinya karna ini memang khusus dokter atau tenaga medis,” ujarnya di Pendopo Agung Bangkalan, Kamis (11/6/2020).

Pria kelahiran kecamatan Kwanyar tersebut mengaku, bahwa pembagian APD ini sudah yang kedua kalinya. Sebelumnya, pihaknya sudah membagikan di kecamatan kwanyar dan Labang dia juga pernah ke posko yang kebetulan juga ada Bupati, dan waktu itu pihaknya dalam membagi APD lebih banyak, ada sekitar 400 hingga 500.

Tidak hanya itu, Imron Tohir salah satu pembina Forum Silaturrahmi Morumbuh (Forsim) ini mengaku, membagi hingga dua kali pihaknya mengku karna keterpanggilan jiwanya sebagai bagian dari masyarakat Bangkalan, meskipun pihaknya saat ini berdomisili di ibu kota Jakarta pihkanya terpanggil dan dia mengaku selalu mengikuti perkembangan di Bangkalan.

“Saya termotivasi untuk mengangkat para pemuda Bangkalan untuk berkontribusi terhadap daerahnya,” ucapnya usai membagikan APD bersama Bupati Bangkalan.

Sementara itu Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron mengucapkan, terima kasih kepada Mohammad Imron Tohir telah memberikan bantuan kepada tim medis di Bangkalan.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Bangkalan mengucapkan terima kasih yang sebetulnya beliau ini adalah putra daerah dan usaha di Jakarta, alhamdulillah beliau sukses dan tetap memberikan perhatian kepada Bangkalan,” pungkasnya.

Laporan: Imam Faiq

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article