5152 Pelamar CPNS Kabupaten Bangkalan Dinyatakan Lolos Administrasi

Syahril Abdillah
1 Min Read
Ilustasi CPNS (Foto/Redaksi)

Bangkalan,Jurnalfaktual.Id- Hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur diumumkan hari ini, Senin (16/12/2019).

Sebanyak 5.152 pelamar dinyatakan memenuhi syarat seleksi persyaratan administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pemerintah kabupaten Bangkalan 2019 dari jumlah total 5.560 pelamar.

“Hanya 5.152 orang yang memenuhi syarat, sedangkan 408 orang tidak
syarat,” kata Sekretaris Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Aparatur ( BKPSDA) Bangkalan, Ari Murfianto. Senin (16/12/2019) saat di konfirmasi.

“Yang tidak memenuhi syarat tidak bisa lagi melakukan daftar ulang,” imbuhnya.

Dari jumlah 5.152 yang memenuhi persyaratan, lanjut dia, nantinya akan diambil sesuai kebutuhan. Kata dia, kuota yang dibutuhkan sebanyak 297.

“Dengan catatan memenuhi passing grade, jika tidak memenuhi maka tidak akan diambil,” terangnya.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan bahwa untuk seleksi selanjutnya akan dilaksanakan pada tahun 2020, untuk 5.152 peserta yang sudah memenuhi syarat CPNS di kabupaten Bangkalan.

Ia berharap, hasil seleksi dapat menghasilkan calon ASN yang berkualitas dan profesional. Tak hanya itu, Ia menghimbau kepada yang lulus administrasi agar tidak percaya pada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Penulis: Lah

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article