Siapa Saja 5 Cosplayer Wanita Terpanas di 2024? Ini Daftarnya

ZAJ
By ZAJ
4 Min Read
Siapa Saja 5 Cosplayer Wanita Terpanas di 2024? Ini Daftarnya
Siapa Saja 5 Cosplayer Wanita Terpanas di 2024? Ini Daftarnya

jfid – Cosplay, atau berdandan dan berperan sebagai tokoh fiksi, adalah salah satu hobi yang banyak digemari oleh orang-orang di seluruh dunia.

Tidak hanya membutuhkan kreativitas dan keterampilan, cosplay juga menuntut para pelakunya untuk memiliki penampilan yang menarik dan sesuai dengan karakter yang ditiru.

Di antara sekian banyak cosplayer yang ada, ada beberapa yang berhasil menarik perhatian publik karena kecantikan dan kemampuan mereka dalam ber-cosplay.

Berikut adalah 5 cosplayer wanita terpanas di 2024 berdasarkan hasil penelitian dan pencarian Bing:

  1. Enako. Enako adalah cosplayer sekaligus YouTuber dari Jepang yang sempat menghebohkan dunia dengan kecantikannya yang memesona. Cosplayer yang lahir pada tanggal 22 Januari ini merupakan cosplayer tercantik nomor 1 di Jepang saat ini¹. Enako sering ber-cosplay sebagai karakter-karakter populer dari anime, manga, game, dan film, seperti Rem dari Re:Zero, Sakura Kinomoto dari Cardcaptor Sakura, dan Elsa dari Frozen. Enako juga dikenal sebagai cosplayer profesional yang mendapat bayaran tinggi dari kegiatan ber-cosplay-nya.
  2. Alodia Gosiengfiao. Alodia adalah seorang cosplayer, model, penyanyi, dan aktris yang berasal dari Filipina. Ia juga menjadi duta dari Animax-Asia saat ini. Cosplayer kelahiran 9 Maret ini menjadi terkenal di Asia karena kemampuan dan tentu saja paras cantiknya. Alodia sering ber-cosplay sebagai karakter-karakter dari anime, manga, game, dan film, seperti Hatsune Miku dari Vocaloid, Asuna dari Sword Art Online, dan Harley Quinn dari DC Comics. Alodia juga aktif dalam berbagai acara dan kompetisi cosplay, baik di dalam maupun luar negeri.
  3. Mon. Mon adalah seorang cosplayer yang berasal dari Taiwan. Cosplayer kelahiran 21 Januari ini memiliki wajah yang polos dan membuat para penggemarnya terkagum-kagum saat ia melakukan cosplay. Mon sering ber-cosplay sebagai karakter-karakter imut dan lucu dari anime, manga, dan game, seperti Kanna Kamui dari Miss Kobayashi’s Dragon Maid, Nezuko Kamado dari Demon Slayer, dan Ahri dari League of Legends. Mon juga tidak merasa malu untuk ber-cosplay untuk melakukan rutinitas sehari-harinya.
  4. Linda Le. Linda Le adalah seorang cosplayer asal Vietnam, namun dibesarkan di Amerika. Cosplayer kelahiran 15 Desember ini lebih dikenal dengan Vampy di dunia cosplay. Linda merupakan salah satu cosplayer tercantik di Asia dan bahkan dianggap sebagai cosplayer terpanas. Linda sering ber-cosplay sebagai karakter-karakter seksi dan berani dari anime, manga, game, dan film, seperti Morrigan Aensland dari Darkstalkers, Psylocke dari X-Men, dan Lara Croft dari Tomb Raider. Linda juga memiliki bakat dalam bidang seni dan desain, dan sering membuat kostum dan aksesori cosplay sendiri.
  5. Senna Elaina. Senna Elaina adalah seorang cosplayer yang berasal dari Indonesia. Cosplayer kelahiran 15 Juli 2006 ini menjadi viral di media sosial karena video skandalnya dengan seorang pria yang diduga adalah pacarnya. Senna merupakan cosplayer muda yang memiliki wajah cantik dan tubuh seksi. Senna sering ber-cosplay sebagai karakter-karakter dari anime, manga, dan game, seperti Zero Two dari Darling in the Franxx, Megumin dari Konosuba, dan D.Va dari Overwatch. Senna juga hobi bermain game dan memiliki banyak penggemar di TikTok dan Instagram.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article