Disinggung Bakal Maju Pilbup Bangkalan,  Mahfud: Demi Masyarakat, Saya Siap

Syahril Abdillah
2 Min Read

Jfid-  Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Mahfud, tidak mengelak jika dirinya disebut bakal maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Meski begitu, pria kelahiran desa Katol Barat, Kecamatan Geger ini mengaku tetap menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada partai, karena bagaimanapun dirinya merupakan kader partai yang harus mentaati keputusan partai.

“Saya siap mengemban tugas yang diberikan oleh partai, baik itu sebagai Bupati maupun Wakil Bupati Kabupaten Bangkalan,” ujar dia usai kegiatan buka puasa bersama wartawan di kediamannya, Perum IMC. Kamis, 4 April 2024.

Jika tugas partai benar berlabuh terhadap dirinya, kata Mahfud, namun dukungan dari masyarakat Bangkalan adalah kunci utama dalam kontestasi Pilkada. Oleh karena itu, masyarakat harus isrikhorah, dalam menentukan sosok pemimpin yang ideal.

“Kami membutuhkan koalisi yang kuat dengan partai-partai lain untuk membangun legalitas politik yang solid. Kami akan terus menjalin silaturahmi dan mendengarkan aspirasi masyarakat,” tegas dia 

Tak hanya itu, Mahfud juga mengatakan, dengan semangat yang sama seperti saat berkontestasi di pemilihan legislatif, pihaknya siap menghadapi tantangan dan risiko yang ada dalam kontestasi Pilkada mendatang.

“Kami akan mengalir seperti air, selalu siap untuk bergerak maju demi kepentingan masyarakat,” tutup dia.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article