Potensi Zaafira Callysta Putri Mendapatkan Dukungan Penuh Seorang Ibu

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read
Zaafira Callysta Putri gadis cilik yang berpotensi dan berbakat.
Zaafira Callysta Putri gadis cilik yang berpotensi dan berbakat.

Medan, Jurnalfaktual.id –Dari sekian banyak anak-anak yang tampil dalam pesta perayaan Anniversary ke 23 Irian Supermarket & Departemen Store ada seorang anak yang sangat berbakat yakni Zaafira Callysta Putri umur 7 tahun kelas 1 SD.

Zaafira anak kedua dari dua bersaudara anak dari pasangan Hadi subowo dan Evi Verawati telah banyak mengikuti acara dance.

Zaafira lahir tanggal 1 November 2012 di Lubuk Pakam, si cantik ini sering di temani oleh ibunya saat mengikuti acara ataupun dance, model maupun MC, dan juga mengikuti group dance yang bernama Raynex Dance di Jl. TB Simatupang.

Adapun guru Private yang mengajari Zaafira sebagai model adalah Andika Management, MC Kak Donita dan kalau untuk dance adalah Raza Nasution.

MC Dan Dance adalah hobi daripada Zaafira sendiri dan Zaafira juga pernah mengikuti model pesona Indonesia di Jakarta, dan sebagai duta Hulaof di Berastagi.

Evi merupakan ibu kandung Zaafira menuturkan bahwa Zaafira kelihatan memiliki hobi mulai umur 5 tahun dan tanpa ada rasa malu ataupun grogi di atas panggung.

Ibu kandung sekaligus managernya Zaafira menerangkan sudah mengikuti dance selama 1 tahun dan sebelumnya Zaafira ikut model dan saat masih PAUD Zaafira sudah ada bakat sebagai model.

Lebih lanjut dikatakannya, sekarang ini Zaafira menekuni bakat dance dan MC, dan saya merasa senang dengan prestasi Zaafira karena semua kegiatan yang diikuti disenangi oleh Zaafira sendiri.

Kalau dirumah ibu Zaafira sering mengulangi kegiatan tersebut seperti dance, model dan MC agar Zaafira semakin lancar dan tidak lupa dalam menjalankan bakatnya tersebut, ujara Evi.

Ibu Zaafira berharap agar kedepannya bisa go to internasional dalam mengikuti ajang kegiatan dance, model maupun MC. (JL)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article