Terlambat Bayar Akulaku? Siap-siap Diteror!

Noer Huda
2 Min Read
Terlambat Bayar Akulaku? Siap Siap Diteror!
Terlambat Bayar Akulaku? Siap Siap Diteror!

jfid – Dalam dunia digital saat ini, banyak orang memanfaatkan layanan pinjaman online seperti Akulaku untuk memenuhi berbagai kebutuhan mereka.

Namun, apa yang terjadi jika Akulaku tidak dibayar? Berikut ini adalah beberapa konsekuensi yang mungkin terjadi.

Salah satu konsekuensi yang paling umum dan mungkin paling mengganggu adalah mendapatkan pesan teror.

Pesan ini biasanya dikirim melalui berbagai saluran komunikasi seperti email, WhatsApp, pesan teks, dan bahkan panggilan telepon.

Pesan-pesan ini biasanya dikirim secara terus-menerus sampai tagihan dilunasi. Hal ini tentunya dapat membuat Anda merasa tidak nyaman dan stres.

Selain itu, jika Anda telat membayar, Anda juga akan dikenakan denda. Jika Anda telat membayar dalam jangka waktu 1 sampai 6 hari, Anda tidak akan dikenakan denda.

Namun, pada hari ketujuh akan dikenakan denda sebesar 2%, di hari ke 14 denda yang dikenakan naik menjadi 4%. Untuk denda per minggu dikenakan 2%, lalu jika telat bayar selama 1 bulan persentase dendanya, yaitu 10%.

Oleh karena itu, sangat penting untuk selalu membayar tagihan tepat waktu. Selalu ingat dampak yang mungkin terjadi jika Akulaku tidak dibayar.

Jadi, sebelum memutuskan untuk menggunakan layanan pinjaman online seperti Akulaku, pastikan Anda telah mempertimbangkan kemampuan Anda untuk membayar tagihan tepat waktu.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article