5 Merk Skincare Langganan Wanita, yang Laris di Pasaran Sepanjang Tahun 2023

Lukman Sanjaya
2 Min Read
5 Merk Skincare Langganan Wanita, yang Laris di Pasaran Sepanjang Tahun 2023
5 Merk Skincare Langganan Wanita, yang Laris di Pasaran Sepanjang Tahun 2023

jfid – Industri skincare telah mencatat keberhasilan yang luar biasa sepanjang tahun 2023.

Gelombang kedatangan beragam brand skincare telah mencuri perhatian di media sosial, mengangkat lima brand yang berhasil memikat hati banyak pengguna berikut berbagai sckincarenya.

SKINTIFIC

SKINTIFIC, brand asal Kanada, meraih sorotan sebagai salah satu brand skincare paling fenomenal di tahun 2023.

Produk unggulannya, 5X Ceramide Barrier Repair Moisturizer Gel, berhasil meraih ulasan yang sangat positif dari kalangan pecinta kecantikan.

Keberhasilan SKINTIFIC tidak hanya terbatas pada kepopuleran di media sosial, namun juga diperkuat dengan kualitas produk yang tak diragukan.

THE ORIGINOTE

Berikutnya, THE ORIGINOTE meraih gelar sebagai brand skincare paling viral dalam tahun yang sama.

Hyalucera Moisturizer Gel dari THE ORIGINOTE juga memperoleh ulasan positif yang signifikan.

Kelebihan lain dari brand ini adalah kemampuannya menyuguhkan produk berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau, membuatnya semakin diminati di pasaran.

Wardah

Brand lokal Indonesia, Wardah, juga tak kalah dalam persaingan.

Kehadirannya sebagai salah satu brand skincare populer di tahun 2023 mengukuhkan posisinya di hati konsumen.

Scarlett

Scarlett, brand skincare lokal lainnya, juga berhasil mencuri perhatian banyak orang serta mendapat tempat di puncak percakapan tentang skincare pada tahun tersebut.

Whitelab

Tidak ketinggalan, Whitelab, brand skincare ini, turut menjadi sorotan sebagai salah satu brand skincare paling diminati dan menarik perhatian pada tahun 2023.

Tidak dapat disangkal bahwa industri skincare telah menyaksikan laju pertumbuhan yang luar biasa di tahun 2023.

Dengan banyaknya pilihan brand yang tersedia, konsumen kini memiliki lebih banyak opsi untuk menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Seiring inovasi dan penciptaan produk baru oleh berbagai brand, harapan pun kini tertuju pada tahun 2024 yang diharapkan menjadi periode yang sama-sama menarik bagi dunia skincare.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article