Viral, Mengaku Dewi Bulan dan Menantang Allah SWT

Deni Puja Pranata
2 Min Read
Viral, Mengaku Dewi Bulan Dan Menantang Allah Swt
Viral, Mengaku Dewi Bulan Dan Menantang Allah Swt

jfid – Sebuah video viral menampilkan seorang wanita Indonesia yang kini tinggal di Amerika Serikat, mengidentifikasi dirinya sebagai Dewi Bulan, mengejutkan publik dengan tantangannya kepada Allah SWT. 

Dalam video kontroversialnya, Dewi Bulan menantang apakah Allah bisa membuat hidupnya hancur dalam satu bulan.

“Tahun lalu saya menantang Allah SWT yang katanya adalah Tuhan kalian yang Maha Kuasa. Saya tantang Allah lagi tahun ini, apakah bisa dalam satu bulan menghancurkan hidup Dewi Bulan, saya tantang kamu Allah SWT,” ucap Dewi Bulan.

Seorang wanita yang mengaku dirinya sebagai ‘Dewi Bulan’ menantang Allah SWT dan menghina Nabi Muhammad SAW. Konten itu menjadi viral dan menimbulkan berbagai reaksi dari netizen.

Wanita tersebut tampak dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok @gondrong040681. Dalam video tersebut, wanita yang diduga berusia 40-an tahun ini memakai kerudung bunga-bunga dan kacamata hitam. Dia mengaku dirinya adalah seorang Muslimah yang bernama Dewi Bulan.

Dalam video tersebut, Dewi Bulan membeberkan cara makan babi dengan halal menurut Islam. Dia membaca basmalah, kemudian mengatakan kehalalan babi dikuatkan dengan surah al-Fatihah. Dia pun membacakan dengan lantang surat suci di depan makanan yang diduga berupa babi di hadapannya.

Setelah itu, Dewi Bulan langsung memakan daging yang dikatakannya babi. Dia terlihat menikmati daging yang ia makan itu dengan percaya dirinya. Dewi Bulan juga mengatakan telah mengundang beberapa nama tokoh di Indonesia untuk memakan babi. 

Aksi Dewi Bulan ini mendapatkan berbagai reaksi dari netizen. Banyak yang merasa geram dan tidak setuju dengan aksi wanita tersebut. Islam mengharamkan babi sesuai dengan perintah Allah. 

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article