Perkumpulan Marga Lubis Simalingkar Berbagi Kasih Wujud Peduli Akibat Virus Corona

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read

Medan, Jurnalfaktual.id – Sudah dua bulan virus Corona melanda Indonesia yang membuat kemunduran ekonomi setiap orang. Tak terlepas dengan kumpulan marga Lubis Simalingkar sekitarnya melakukan bakti sosial di Simalingkar Kelurahan Mangga Medan, Minggu (26/4/20).

Ketua Kumpulan Marga Lubis, Sekretaris dan Bendahara langsung turun ke rumah warga anggota kumpulan marga Lubis Simalingkar berbagi kasih kepada keluarga yang sangat membutuhkan akibat dampak virus Corona yang sudah dua bulan melanda Indonesia dan Kota Medan khususnya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, telur, minyak goreng dan gula kepada keluarga anggota kumpulan marga Lubis semoga bermanfaat dan dapat mengurangi beban selama wabah virus Corona.

E.N Lubis selaku Kerua Kumpulan Marga Lubis menyampaikan kegiatan berbagi kasih peduli akibat Covid-19 kepada keluarga anggota yang sangat membutuhkan kiranya melalui bantuan ini kita semakin dikuatkan dalam menjalin persaudaraan yang semakin erat.

Lebih lanjut dikatakannya, kami selaku pengurus melakukan kegiatan ini dengan langsung datang ke rumah – rumah keluarga anggota agar mengurangi penularan virus Corona.

Hal ini sesuai dengan himbauan dan arahan dari pemerintah untuk tidak berkumpul, ujarnya saat akan pamit dari rumah keluarga anggota kumpulan marga Lubis yang mendapatkan bantuan. (Juliver L)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article