Pekon Padang Dalom Kembali Realisasikan BLT DD Tahap 2

Dedi Farwazi
2 Min Read

jfID – Setelah merealisasikan BLT DD Tahap 1 pada hari Jum’at 15/05/2020, hari ini 20/05/2020 pekon Padang Dalom kembali merealisasikan BLT DD Tahap 2 di balai pekon setempat.

Pembagian BLT DD Tahap 2 dihadiri oleh Peratin Padang Dalom Endra Gunawan, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, LHP, Pendamping pekon, dan aparatur pekon setempat.

Sebanyak 130 kepala keluarga penerimaan BLT DD sudah mendatangi balai pekon sejak pagi untuk besaran yang diterima Rp.600.000
Sama besarnya dengan tahap 1 dan tidak di potong sedikit pun atau utuh.

Peratin pekon Padang Dalom Endra Gunawan kembali menggiatkan warganya agar uang yang diterima tidak di pergunakan untuk membeli barang yang tidak penting,tetapi di peruntukan membeli kebutuhan pokok atau sembako.

“Alhamdulillah BLT DD Tahap 2 hari ini kita realisasikan dan kita menghimbau atau menggingatkan kembali kepada masyarakat untuk menggunakan dana tersebut dengan sebaik-baiknya, tidak untuk di belikan baju lebaran atau untuk barang yang tidak penting,” ucapnya.

“Insa Allah untuk BLT DD Tahap 3 akan kita realisasikan pada bulan Juni atau setelah lebaran,” tutupnya.

Masyarakat penerima manfaat BLT DD ini, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pekon dan pemerintah daerah yang sudah sedikit membantu perekonomian mereka akibat dari wabah virus covid-19 ini, dan berjanji akan mengunakan uang bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article