Paslon SADAR Siap Menangkan Pilkada Loteng

Lalu Nursaid
1 Min Read

jfID – Pasangan calon Bupati Independen Lombok Tengah Drs. H. L. Saswadi, MM. dan Ir. H. Dahrun, MM. (SADAR) pagi ini menggelar deklarasi pencalonannya di Desa kelahirannya, Penujak Kecamatan Praya Barat, Jum’at 4 September 2020.

Turut hadir dalam acara deklarasi tersebut oleh Presiden Independen Indonesia H. Lalu Ranggalawe, para tokoh, dan Tuan Guru beserta perwakilan relawan dan pendukung dari dua belas Kecamatan di Kabupaten Lombok Tengah.

Bagi Paslon SADAR dan keluarga beserta para relawan dan pendukung, meski acara digelar sederhana namun tetap menjadi momentum istimewa.

“Deklarasi ini adalah momentum launching perdana secara terbuka atas kesiapan Paslon secara Independen bersama keluarga dan para relawan untuk bertarung penuh dalam perhelatan pilkada mendatang,” ungkap Lalu Amili, Ketua Tim Formatur persiapan pencalonan SADAR.

“Kehadiran Presiden Independen bersama para tokoh, dan Tuan Guru yang telah menyatakan dukungannya kepada SADAR menambah keistimewaan acara deklarasi, serta semangat dan antusiasme Paslon dan relawan,” tambah Amili.

Acara berlangsung khidmat dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars Independen. Selanjutnya di isi dengan Pidato-pidato politik dari Paslon dan para tokoh.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

TAGGED:
Share This Article