Empat Poin Visi Misi Paslon Independen SADAR

Lalu Nursaid
3 Min Read

jfID – Gelar deklarasi calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengang lewat perseorangan (Independen) Paslon H. Lalau Saswadi bersama Dahrum dengan Visi Misinya “Mandiri, Maju, Makmur dan Bermartabat”, Jumat (4/9).

Turut hadir dalam acara deklarasi tersebut oleh Presiden Independen Indonesia H. Lalu Ranggalawe, para tokoh, dan Tuan Guru beserta perwakilan relawan dan pendukung dari dua belas Kecamatan di Kabupaten Lombok Tengah.

Mengawali sambutannya, Ketua Tim Paslon SADAR, H. Lalu Syarifudin, ia menyampaikan, amanah yang kami laksanakan ini adalah menjadi dukungan semangat kami dari keluarga dan masyarakat Loteng pada umumnya untuk memenangkan Paslon SADAR.

“Paslon SADAR adalah merupakan murni dari dorongan masyarakat untuk menjadi calon Bupati dan wakil Bupati Lombok Tengah yang melalui jalur Perseorangan (Independen), bukan dari dukungan Partai Politik (Parpol),” jelasnya.

Calon yang kita usung ini akan menang, “Harust Menang Enggeh..!!”, tambah H. Lalu Syarifudin, Ketua Tim Pemenangan Paslon SADAR dengan gaya bahasa sasaknya yang halus dan tegas.

Selain itu, ia mengajak keluarga, kerabat dan pada umumnya masyarakat Lombok Tengah untuk mendukung Paslon ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah.

“Paslon yang diusung oleh rakyat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Loteng Saswadi dan dahrum (SADAR) sudah lolos dan memenuhi persyaratan,” jelasnya.

Tolong kabarkan Paslon SADAR ini kepada keluarga dan masyarakat sekitar kita atas Kabar Gembira, bahwa Paslon SADAR ini sudah siap bertarung untuk memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah.

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memenangkan SADAR di Pilkada Loteng tahun ini dan tahun-tahun selanjutnya. Karena Paslon SADAR ini adalah satu-satunya akan menjadi catatan sejarah bisa memenangkan Pilkada Loteng lewat jalur perseorangan (Independen),” tandas Syarifudin.

Hal senada disampaikan Presiden Independen Indonesia, H. Lalu Ranggalawe, dengan tekat dan do’a bersama, kami berharap untuk semua keluarga, masyarakat untuk dikerahkan mendukung Paslon SADAR ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati di kabupaten Lombok Tengah.

“Saya berharap untuk mengukir sejarah, walaupun ada calon dari parpol itu bukan kita jadikan musuh berat kita, tapi lewat independen inilah menjadi dasar kita untuk maju menjadi calon Bupati Lombok Tengah dan harus jadi,” tandasnya.

Mengakhiri sambutannya, ia juga menegaskan, janganlah berkecil hati, karena bukan kali ini saja ada Paslon jalur independen, tetapi banyak juga yang sudah terbukti dari daerah-daerah lain menjadi Bupati dan Wakil Bupati lewat jalur yang sama (Independen).

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article