Pasien Terakhir Sembuh, Muara Enim Menjadi Zero Kasus Positif Covid-19

aditmahatva
2 Min Read

jfID – Sebanyak 14 kasus positif covid 19 di kabupaten Muara Enim dinyatakan sembuh, pasien terakhir perempuan asal kecamatan Muara Enim dengan nomor kasus 917 dinyatakan sembuh, dengan itu berarti kasus covid 19 di Muara Enim dinyatakan nol kasus.

Hal ini di sampaikan oleh jubir gugus tugas percepatan covid 19 kabupaten Muara Enim Panca Surya Diharta, Pada Sabtu (30/05/2020).

Melalui press release kepada media, Panca menjelaskan bahwa satu pasien terakhir yang sembuh adalah pasien nomor 917 Perempuan asal Kecamatan Muara Enim.

“Alhamdulillah pasien terakhir sudah sembuh, saat ini di Kabupaten Muara Enim Nol kasus positif Corona Virus Disease (Covid-19),” kata Panca.

“Diketahui sebelum nya di Kabupaten Muara Enim ada Lima belas kasus positif Corona Virus Disease (Covid-19), satu diantaranya meninggal Dunia. Pasien Satu orang meninggal berasal dari Kecamatan Lawang Kidul muara Enim,” kata Panca.

Dengan kesembuhan pasien terakhir positif covid 19 , tim gugus tugas Covid19 kabupaten Muara Enim berharap kepada masyarakat kabupaten muara Enim agar tidak terlena dengan status nol kasus positif COVID-19.

”Kami mengimbau dan berharap kepada masyarakat kabupaten Muara Enim untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang di tetapkan kan oleh pemerintah, tetap mengunakan masker ketika di luar rumah, hindari kerumunan dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan setiap selesai beraktivitas,” tutup Panca Surya Diharta.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article