Meriah! Fattah Jasin, Buka Grand Opening La Galleria Resto & Cafe

jfid
By jfid
2 Min Read

jfID – Kepala Bakorwil Madura, Fattah Jasin buka Grand Opening La Galleria Resto & Cafe. Sebuah bidang bisnis yang bergerak di bidang perhotelan dan berbagai sajian menu makanan.

RB. Fattah Jasin, memaparkan dalam sebuah sambutannya, jika potensi bisnis investasi pariwisata di Sumenep sangat menjanjikan. Dirinya mengatakan, kabupaten Sumenep, butuh orang-orang seperti Ir. H. Yusuf Ismail (Owner La Galleria Resto & Cafe).

“Kabupaten Sumenep butuh orang-orang seperti bapak Yusuf Ismail untuk menggerakkan perekonomian masyarakat. Saya salut, pada pak Yusuf sebagai pelaku usaha yang visioner,” ujar RB. Fattah Jasin yang disambut tepuk tangan para undangan. Sabtu (4/7/2020).

Grand Opening La Galleria Resto & Cafe dihadiri berbagai tokoh-tokoh masyarakat Sumenep dari berbagai elemen. Seperti Ahmad Rifa’i (Jurnalis senior Sumenep), Hairul Anwar (Pengusaha), Suhartono (Putra Mantan Bupati Sumenep), Kyai Husen Satriawan (Takmir Masjid Jami’) dan para rekan-rekan Yusuf Ismail (Bang Ucup, sapaan akrabnya).

Grand opening yang dibuka dengan potong tumpeng, dilanjutkan dengan nyanyian kerinduan. Yusuf Ismail sebagai Owner La Galleria Resto & Cafe, mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan para tamu undangan.

“Terimakasih pada rekan-rekan pelaku usaha Sumenep, yang telah mengapresiasi grand opening La Galleria Resto & Cafe. Ini adalah bentuk ide untuk menggerakkan perekonomian masyarakat,” terangnya.

Dilain hal, Fattah Jasin, saat dikonfirmasi oleh awak media. Pihaknya berharap, Sumenep kedepan, melahirkan ribuan pengusaha-pengusaha seperti Yusuf Ismail.

“Ke depan, saya melihat potensi besar di sektor Pariwisata. Semoga kabupaten Sumenep, kelak melahirkan ribuan pelaku usaha seperti Yusuf Ismail,” imbuhnya.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

TAGGED:
Share This Article