DPP PAN, Pastikan Rekom Pilkada Sumenep Jatuh pada Hairul Anwar

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read

jfID – Wakil Sekertaris Jendral DPP Partai Amanat Nasional, Slamet Ariyadi dalam kunjungannya ke DPD PAN Sumenep, disambut hangat oleh para kader berlambang matahari tersebut. Di Jln. Trunojoyo, Gedungan, Sumenep.

Slamet Ariyadi, saat ditemui jurnalfaktual.id, terkait kedatangannya ke kabupaten Sumenep, dirinya mengatakan, dalam agenda kordinasi DPP ke DPD.

“Berkunjung ke Sumenep. Selain sebagai daerah basis pemilih. Kader PAN Sumenep adalah aset yang perlu dijaga. Ini kordinasi DPP ke DPD,” terangnya pada jurnalfaktual.id, Minggu (17/5/2020).

Slamet Ariyadi, saat ditanya maksud kedatangannya dimoment Pilkada Sumenep. Dirinya memastikan, jika Rekom DPP PAN, akan jatuh pada nama Hairul Anwar.

“di DPP PAN, Saya punya tugas untuk menentukan siapa yang memiliki potensi besar di Jawa Timur untuk Rekomendasi calon Walikota maupun Bupati. Mas Hairul Anwar adalah Aset PAN. Beliau visioner dan memiliki kemampuan leadership, selain itu kader sendiri,” tegasnya, pada jurnalfaktual.id.

Setelah berkunjung ke DPD PAN, Slamet Ariyadi bersama Hairul Anwar, menuju salah satu cafe untuk buka puasa.

Hairul Anwar, saat ditanya soal dukungan DPP PAN pada dirinya di Pilkada nanti. Ketua Barisan Muda PAN Sumenep yang juga menjabat sebagai ketua Kadin tersebut, mengatakan, jika dirinya masih fokus pada persoalan Covid-19 yang berdampak pada kemerosotan ekonomi masyarakat.

“Urusan Pilkada, urusan nanti. Saya dan mas Slamet Ariyadi fokus berbicara bagaimana melawan Covid-19 yang berdampak terhadap perekonomian masyarakat. Tentu, ini perlu melibatkan banyak pihak,” tegasnya.

Hairul Anwar, juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terlibat dalam menyelesaikan persoalan Covid-19.

“Mari, kita bantu sekuat tenaga untuk perekonomian masyarakat yang terpuruk. Apalagi ditengah bulan Ramadhan, bulan yang penuh kasih dan ampunan,” tutupnya. (DN/DPP).

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article