Awal Kebangkitan Sepak Bola Jaran Praje Sasak

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read

jfID – Puluhan Anggota Jaran Praje Sasak (JPS) Nusa Tenggara Barat (NTB), hadiri pembukaan acara Sepak Bola, yang diselenggarakan oleh Persatuan Remaja Tampok, Dusun Tanak Awu Barat, Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. Dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, pada 17 Agustus 2020 Mendatang. Rabu 12 Agustus 2020.

Dalam Acara Pembukaan tersebut, Suhaimi Ketua Umum, Jaran Praje Sasak, Mengatakan, Bagaimana Pemuda kedepan baik dari tingkat Desa dan Dusun, akan di bina terutama dalam segi kesehatan tentang sepak bola dan Bola poli

“semoga Lembaga Jaran Praje sasak bisa berkesinambungan dengan pemuda pemuda yang artinya memiliki potensi baik itu secara olah raga sepak bola dan bola poli yang kedepannya bisa kami bawa ke ajang tingkat pertandingan kabupaten dan provinsi,” kata Suhaimi Ketua Jaran Praje Sasak.

“mudah mudahan dukungan dari semua elemen pemuda masyarakat baik dari kepala desa, dusun dan tokoh pemuda membawa angin segar dunia Sepak Bola,” sambungnya.

Suhaimi juga menjelaskan, Hadirnya Jaran Praje Sasak dalam Acara Pembukaan Sepak Bola tersebut, Menjadi Langkah awal Jaran Praje Sasak untuk memperkenalkan diri kepada Masyarakat.

“Mudah-mudahan ini ajang awal kami untuk memperkenalkan diri dari lembaga jaran praje sasak adalah lembaga lsm, yang mana ingin sekali memperdayakan suakelola potensi pemuda generasi penerus baik dalam olah raga dan sosial” paparnya.

Sementara itu, Lalu Kasmira Wijaya Selaku Ketua Panitia menjelaskan di Selenggarakan Acara Sepak Bola Tersebut Semata-mata hanya ingin menghibur Masyarakat setempat.

“Acara ini kami selenggarakan semata mata untuk menghibur masyarakat setempat,” pungkas Lalu Kasmira Wijaya Selaku Ketua Panitia Acara.

Lebih jauh, Lalu Kasmira Wijaya mengatakan Kegiatan kegiatan dalam rangka Menyambut Hari Besar Nasional akan terus di lakukan sebagai ajang silaturrahmi antar Pemuda.

“dan kedepannya akan terus kami akan galakkan dalam menyambut perayaan hari besar nasional, sebagai ajang silaturrahmi kita antar pemuda” terangnya.

Laporan: Lalu Albanudin

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article