Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Ganding: Potensi Wisata Desa Gadu Timur Butuh Investor

jfid
By jfid
2 Min Read

jfID – Azizah Farok Hanafi, ketua tim penggerak PKK Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, mengungkapkan potensi besar wisata desa Gadu Timur sebagai aset desa, butuh investor.

Azizah Farok menilai, Gu’ Tabun Timur memiliki keindahan alam yang bisa menjadi nilai tawar ke wisatawan. Tapi dibutuhkan investor, karena Dana Desa tak mungkin direalisasikan secara keseluruhan untuk pengembangan destinasi wisata.

Dirinya mengatakan, jika sebagai ketua tim penggerak PKK yang memiliki tugas pemberdayaan, mendorong para anggota PKK desa Gadu Timur untuk terlibat aktif dalam menggarap potensi desa.

“Saran saya, semua anggota PKK desa Gadu Timur, harus terlibat aktif dalam menggarap potensi-potensi desa,” tambah Azizah, ketua Tim penggerak PKK kecamatan Ganding. Usai melakukan penilaian lomba administrasi desa tingkat kecamatan. Kamis (13/8/2020).

Dilain hal, Hamimah, ketua tim penggerak PKK desa Gadu Timur berharap, agar semua anggota PKK dari desa, kecamatan dan tingkat kabupaten Sumenep, mendukung gagasan desa Gadu Timur sebagai destinasi wisata andalan di kabupaten Sumenep.

“Ibu Azizah, ketua tim penggerak PKK kecamatan Ganding bisa dijadikan percontohan. Baik ide dan gagasannya, maupun dukungan-dukungan moral yang diberikan ke desa Gadu Timur,” ungkap Hamimah, ketua tim penggerak PKK desa Gadu Timur.

Hamimah menambahkan, jika Ibu Azizah dan bapak Farok (camat Ganding) memiliki perhatian khusus terhadap potensi-potensi wisata di kecamatan Ganding.

“Saya kira, Bu Azizah dan bapak Farok, memiliki pengalaman yang bisa dijadikan pedoman desa Gadu Timur untuk terus maju dan berkembang,” imbuh Hamimah (Ibu Kades), di balai desa Gadu Timur.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article