LBH A. Madani, Sambut Pergantian Tahun dengan Sholawat

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read
Sholawat Nariyah sambut pergantian tahun (foto: redaksi)
Sholawat Nariyah sambut pergantian tahun (foto: redaksi)

jfid – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Achmad Madani Putra dan Rekan Rekan, sambut pergantian tahun dengan Sholawat. Acara tawassul tersebut, bertujuan untuk menjaga keselamatan Bangsa di tengah situasi pandemi. Kamis malam, (31/12/2020) di kantor pusat, jalan raya Lenteng, sebelah Selatan jembatan sungai Kebunagung.

Kamarullah, Ketua Dewan Pimpinan Pusat LBH Achmad Madani Putra dan Rekan-Rekan, menyampaikan pada jurnalfaktual.id, jika pihaknya, terus berdo’a dan berjuang untuk keselamatan Bangsa.

“Melihat demoralisasi anak bangsa yang semakin merosot. Kami, berdo’a untuk keselamatan bangsa. Pergantian tahun jangan diartikan sebagai perayaan yang tak bermakna. Apalagi dalam situasi covid, kita perlu banyak-banyak berdo’a,” terang Kamarullah, ketua DPP LBH Achmad Madani Putra dan Rekan-Rekan.

Jamaah Sholawat Nariyah

Dalam acara, tampak hadir, para pengacara-pengacara yang tergabung di LBH Achmad Madani Putra dan Rekan-Rekan. Diantaranya, Rudi Hartono (Pembina LBH),  Hidayatullah (Sekjen LBH), Nadianto, Ibnu Hajar, Achmad Kholili (Surabaya), Fawaid, Achmad Yusni, Zakariyah,  Muhammad Aziz, Shuhada Mashari (Bangkalan), Syaiful Bahri, dan Jailani.

Achmad Kholili sebagai panitia pelaksana menuturkan, jika dalam situasi pandemi, acara tawassul LBH A Madani Putra dan Rekan-Rekan sangat memperhatikan protokol kesehatan,

“Para jamaah diwajibkan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, agar tidak terjadi klaster covid baru,” tegas Achmad Kholili, pengacara muda asal Surabaya.

Dilain hal, Hidayatullah, sekertaris LBH A Madani Putra dan Rekan-Rekan, memandang pergantian tahun sebagai wujud syukur manusia menghadapi tahun baru,

“Ini bentuk keterlibatan langsung para Lowyer dalam perjalanan bangsa. Pergantian tahun, harus dijadikan intropeksi dan kontemplasi, agar tahun-tahun ke depan kita bisa lebih baik,” tutup Hidayatullah.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article