Tensura Season 3 Akan Segera Hadir: Rimuru Si Slime Kembali Bertualang

Noer Huda
2 Min Read

jfid – Antusiasme penggemar anime Tensura Season 3 muncul dengan penuh semangat, menunggu petualangan baru Rimuru yang dijadwalkan untuk tayang mulai bulan April mendatang.

Namun, di balik kegembiraan itu, bayangan ketegangan dan ancaman mulai mengintai negara Rimuru.

Dengan jatuhnya Clayman, konflik yang meletus antara Rimuru dan Holy Empire of Lebelius menjadi semakin nyata. Perselisihan dimulai ketika serangan yang dilancarkan oleh Sakaguchi, pemimpin ksatria Lebelius, sebagai respon atas tindakan Clayman.

Namun, bukan hanya itu, ketegangan semakin bertambah saat negosiasi dengan Rimuru berujung pada kematian tragis seorang pendeta yang dikirim untuk menjalin perdamaian.

Rimuru berusaha keras untuk menghindari konflik yang lebih besar. Dia melakukan pertemuan dengan perwakilan dari Lubelius, termasuk Hinata, dalam upaya untuk meredakan ketegangan.

Namun, masa lalu yang kelam dan kesalahpahaman yang belum terselesaikan menghalangi upaya perdamaian tersebut.

Ancaman juga mulai muncul dari dalam negara. Suatu ancaman misterius mengintai, dengan seseorang yang merencanakan untuk menyusup ke Tempest.

Rimuru, dengan bantuan keahlian uniknya, “Great Sage”, berusaha untuk mengungkap identitas orang misterius tersebut.

Namun, yang lebih mengkhawatirkan adalah ketika investigasi mengarah pada dugaan pengkhianatan di dalam Federasi Jura Tempest. Beberapa anggota menjadi tersangka, mengancam stabilitas dan kedamaian negara.

Dalam upaya untuk menanggulangi masalah ini, Turnamen Bela Diri diselenggarakan. Selain memacu semangat warga, turnamen tersebut juga menjadi kesempatan bagi Rimuru untuk mengumpulkan informasi tentang ancaman yang mengintai.

Rekan-rekan Rimuru, seperti Shion, Shuna, dan Veldora, juga ikut serta dalam menghadapi tantangan ini. Peran mereka menjadi semakin penting dalam menjaga kedamaian negara Rimuru.

Dengan segala ancaman yang mengintai, Tensura Season 3 menjanjikan kisah yang sarat dengan konflik dan pertempuran epik.

Bagaimana Rimuru dan teman-temannya akan menghadapi tantangan ini, hanya waktu yang akan menjawab.

Sementara para penggemar menunggu dengan penuh harap, negara Rimuru harus bersiap-siap menghadapi masa depan yang penuh dengan ketidakpastian.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article