Panduan Memilih Hijab Waterproof yang Nyaman dan Stylish, Serta Rekomendasi Produk yang Harus Kamu Punya, Soal Harga Murah Bingits!

Lukman Sanjaya By Lukman Sanjaya
4 Min Read
Panduan Memilih Hijab Waterproof yang Nyaman dan Stylish, Serta Rekomendasi Produk yang Harus Kamu Punya
Panduan Memilih Hijab Waterproof yang Nyaman dan Stylish, Serta Rekomendasi Produk yang Harus Kamu Punya

jfid – Hijab waterproof adalah salah satu jenis hijab yang cocok digunakan untuk berbagai aktivitas, terutama di musim hujan atau di tempat yang lembap.

Hijab waterproof memiliki keunggulan dibandingkan hijab biasa, yaitu mampu menahan air dan kelembapan, sehingga tidak mudah basah dan melekat pada kulit.

Hijab waterproof juga terbuat dari bahan yang ringan dan cepat kering, seperti polyester atau nylon, yang membuatnya nyaman dipakai sepanjang hari.

Namun, tidak semua hijab waterproof memiliki kualitas dan desain yang baik. Oleh karena itu, Anda perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini saat memilih hijab waterproof yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda:

Ukuran dan Bentuk

Pastikan ukuran dan bentuk hijab waterproof yang Anda pilih sesuai dengan ukuran dan bentuk wajah Anda.

Jika Anda memiliki wajah bulat, pilih hijab waterproof yang berukuran sedang dan berbentuk segi empat, agar wajah Anda terlihat lebih tirus.

Jika Anda memiliki wajah oval, pilih hijab waterproof yang berukuran besar dan berbentuk segitiga, agar wajah Anda terlihat lebih proporsional.

Warna dan Motif

Pilih warna dan motif hijab waterproof yang sesuai dengan warna kulit dan gaya Anda. Jika Anda memiliki kulit putih, pilih warna hijab waterproof yang cerah dan berani, seperti merah, biru, atau kuning, agar wajah Anda terlihat lebih segar.

Jika Anda memiliki kulit sawo matang, pilih warna hijab waterproof yang lembut dan natural, seperti cokelat, krem, atau hijau, agar wajah Anda terlihat lebih hangat.

Jika Anda suka tampil sederhana, pilih hijab waterproof yang polos atau bermotif minimalis, seperti garis-garis atau polkadot.

Jika Anda suka tampil modis, pilih hijab waterproof yang bermotif unik atau trendy, seperti bunga-bunga atau geometris.

Fitur Tambahan

Perhatikan juga fitur tambahan yang ditawarkan oleh hijab waterproof yang Anda pilih, seperti penutup leher terpadu atau peniti.

Fitur tambahan ini dapat membantu Anda memastikan hijab waterproof Anda tetap tertutup dengan rapat dan tidak terkena air saat beraktivitas.

Namun, jangan memilih hijab waterproof yang memiliki fitur tambahan yang terlalu banyak atau berlebihan, karena dapat membuat Anda terlihat berat atau ribet.

Untuk membantu Anda menemukan hijab waterproof yang berkualitas dan stylish, berikut kami rekomendasikan beberapa produk hijab waterproof dengan harga di bawah Rp 100 ribu yang dapat Anda beli secara online:

Hijab Voal Watersplash Waterproof Laser

Hijab ini memiliki tekstur yang halus dan lembut, dengan teknologi laser cut yang membuatnya tahan air.

Hijab ini juga memiliki banyak pilihan warna yang cerah dan menarik, dengan harga Rp 79.000. Anda dapat membelinya disini

Jilbab Voal Watersplash Ultrafine

Jilbab ini memiliki bahan yang adem dan ringan, dengan teknologi watersplash yang membuatnya cepat kering.

Jilbab ini juga memiliki banyak pilihan warna yang lembut dan natural, dengan harga Rp 30.000. Anda dapat membelinya di sini.

Hijab Kerudung Polos Oskara Syar’i Lasercut Waterproof

Hijab ini memiliki bahan yang nyaman dan elegan, dengan teknologi lasercut yang membuatnya tahan air.

Hijab ini juga memiliki banyak pilihan warna yang polos dan simpel, dengan harga Rp 30.000. Anda dapat membelinya di sini.

Hijab Laser Cut Segi Empat

Hijab ini memiliki bahan yang ringan dan stylish, dengan teknologi laser cut yang membuatnya tahan air.

Hijab ini juga memiliki banyak pilihan warna yang modis dan trendy, dengan harga Rp 45.000. Anda dapat membelinya di sini 

Demikian artikel yang saya persembahkan untuk Anda tentang tips memilih hijab waterproof yang nyaman dan stylish.

Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja!

Share This Article