Gak Perlu Mahal! 7 Parfum Pria Isi Ulang Ini Wanginya Tahan Lama Lho!

Fahrur Rozi
4 Min Read
Gak Perlu Mahal! 7 Parfum Pria Isi Ulang Ini Wanginya Tahan Lama Lho!
Gak Perlu Mahal! 7 Parfum Pria Isi Ulang Ini Wanginya Tahan Lama Lho!

jfid – Parfum bukan sekadar wewangian yang menghilangkan bau badan, tetapi juga penunjang penampilan dan kepercayaan diri.

Bagi pria yang aktif beraktivitas, memiliki parfum yang tahan lama adalah hal yang penting.

Namun, membeli parfum berkualitas dengan harga terjangkau bisa menjadi tantangan tersendiri.

Nah, salah satu solusinya adalah memilih parfum isi ulang yang biasanya lebih murah dan ramah lingkungan.

Parfum isi ulang ini bisa kamu temukan di berbagai toko online maupun offline, dengan beragam merek dan aroma.

Tetapi, bagaimana cara memilih parfum isi ulang yang sesuai dengan kepribadian dan selera kamu?

Menurut Titoley Yubilate Yako, penulis buku Men’s Guide to Style: Tip Dasar Tampil Maksimal, memilih parfum itu harus yang mewakili perasaan dan kepribadianmu.

Jenis parfum yang kamu pilih juga akan mempengaruhi kuat bau parfum dan lama parfum itu akan bertahan.

Untuk membantu kamu menentukan pilihan, berikut kami sajikan 7 rekomendasi parfum pria isi ulang dengan wangi yang tahan lama, yang bisa kamu jadikan referensi.

  1. Parfum Refill Body Shop Black Musk
    Jika kamu suka aroma yang manis, sensual, dan menggoda, maka parfum ini cocok untukmu. Parfum ini merupakan body mist yang mudah digunakan dan memiliki perpaduan aroma synthetic musk dengan bambinella pear dan black vanilla. Wanginya juga lebih tahan lama, sehingga cocok dipilih untuk pria dengan kegiatan yang aktif bergerak. Harganya mulai Rp30.000-Rp50.000.
  2. Parfum Pria Versace Eros Refill
    Parfum ini memiliki aroma yang segar dan elegan, yang cocok dipilih sebagai wewangian sehari-hari. Parfum ini juga memberikan sensasi yang modern dan maskulin pada pria. Pada fase awal, parfum ini dibuka dengan aroma mint, apel hijau, dan lemon yang menyegarkan. Harga parfum ini mulai dari Rp23.000-Rp35.000 saja.
  3. Parfum Refill Jaguar Vision
    Parfum ini dibuat tanpa alkohol, sehingga memiliki aroma yang tahan lama hingga 8-9 jam. Produk parfum spray ini cocok digunakan pria untuk kegiatan sehari-hari. Sebagai pembuka, parfum ini memiliki aroma cardamom, grape fruit, amalfi lemon, dan nanas yang menyegarkan. Harga parfum ini mulai dari Rp19.000-Rp94.000.
  4. Parfum Refill Baccarat
    Parfum ini memberikan aroma yang memiliki kesan hangat, segar, dan spicy. Parfum Refill Baccarat adalah salah satu produk yang bisa dipilih bagi yang menginginkan parfum dengan aroma woody. Harga parfum ini sekitar Rp29.000-Rp98.000.
  5. Parfum Pria Terre D’Hermes
    Parfum ini dihadirkan untuk para pria yang eksklusif dan berselera tinggi. Selain memberikan kesan elegan, parfum ini juga menghadirkan kesan yang maskulin. Harga parfum ini berkisar Rp35.000-Rp150.000.
  6. Parfum Pria Versace Eros Refill
    Tak hanya memberikan aroma yang menyegarkan, parfum ini juga memberikan sensasi yang modern dan maskulin pada pria. Jadi cocok untuk kamu yang suka beraktivitas diluar ruangan. Harganya Rp23.000-Rp35.000 saja.
  7. Parfum Refill Aigner Black
    Parfum ini memiliki karakter aroma yang halus dan menyenangkan untuk menemani aktivitas. Perbandingan campurannya 50:50, sehingga menghasilkan wangi yang pas dan lebih tahan lama. Harganya mulai dari Rp28.000-Rp100.000.

Itulah 7 rekomendasi parfum pria isi ulang dengan wangi yang tahan lama yang bisa kamu coba.

Semoga artikel ini bermanfaat dan menginspirasi kamu dalam memilih parfum yang sesuai dengan kepribadianmu.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article