Film Horor Thailand Colic: The Movie, Menggambarkan Perjuangan Seorang Ibu Melawan Kekuatan Gelap yang Mengancam Anaknya

ZAJ
By ZAJ
3 Min Read
Film Horor Thailand Colic: The Movie, Menggambarkan Perjuangan Seorang Ibu Melawan Kekuatan Gelap yang Mengancam Anaknya
Film Horor Thailand Colic: The Movie, Menggambarkan Perjuangan Seorang Ibu Melawan Kekuatan Gelap yang Mengancam Anaknya

jfid – Film horor Thailand yang dirilis pada tahun 2006 ini mengisahkan tentang pasangan muda yang mengalami teror mengerikan setelah kelahiran anak mereka yang menderita kolik.

Film ini disutradarai ppoleh K. Patchanon Thammajira dan dibintangi oleh Pimpan Chalaikupp, Vittaya Wasukraipaisan, Kulthida Sattabongkoch, dan Panthira Kerathikrengkrai.


Film ini dimulai dengan kehidupan sehari-hari Phrae Ploy (Pimpan Chalaikupp), seorang wanita hamil yang tengah menantikan kelahiran anaknya.

Namun, kebahagiaan dalam keluarganya terganggu oleh serangkaian peristiwa aneh dan menakutkan yang mulai terjadi di sekitarnya.

Pongpop (Vittaya Wasukraipaisan), suami Phrae Ploy, juga merasakan kehadiran sesuatu yang tidak wajar dan mencurigakan.

Munculnya kejadian-kejadian supernatural mulai menghantui kehidupan keluarga ini, dan mereka harus berjuang untuk mengungkap kebenaran di balik kejadian-kejadian misterius tersebut.

Jeen (Kulthida Sattabongkoch), seorang teman dekat Phrae Ploy, juga terlibat dalam peristiwa ini dan bersama-sama mencoba memahami sumber kegelisahan yang melanda mereka.

Bahkan, keterlibatan seorang bayi yang baru berusia enam bulan, Pan (Panthira Kerathikrengkrai), menjadi kunci dalam mengungkap misteri yang semakin berkembang.

Di tengah ketegangan dan ketakutan, Phrae Ploy dan keluarganya berusaha untuk melawan kekuatan gelap yang mengancam keberadaan mereka.

Seiring dengan berjalannya waktu, mereka menemui fakta-fakta yang terkait dengan masa lalu yang kelam, serta konspirasi yang semakin menguat.

Film Colic: The Movie tidak hanya menawarkan pengalaman menegangkan dengan elemen horor yang kuat.

Akan tetapi juga menggambarkan perjuangan seorang ibu dan keluarga dalam menghadapi kekuatan supernatural yang mengancam kebahagiaan mereka.

Dengan akting yang mengesankan dari para pemain utama, film ini berhasil menciptakan atmosfer yang mencekam dan mendebarkan untuk penontonnya.

Film ini mendapat respons yang positif dari kritikus dan penonton, dan dianggap sebagai salah satu film horor Thailand terbaik.

Film ini juga mendapat beberapa penghargaan, seperti Best Actress untuk Pimpan Chalaikupp dan Best Screenplay untuk K. Patchanon Thammajira di Thailand National Film Association Awards 2007.

Film ini dapat disaksikan di ANTV pada tanggal 22 Januari 2024 pukul 21.00 WIB dalam program Bioskop Asia. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan film horor yang akan membuat Anda merinding ini

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article