Bagaimana Bisa Tuyul Tidak Tahu Cara Mencuri Uang di Bank

ZAJ
By ZAJ
3 Min Read
5 Mitos yang Masih di Kaitkan Dengan Tuyul, Bagaimana Mungkin Tuyul Bisa Mencuri?
5 Mitos yang Masih di Kaitkan Dengan Tuyul, Bagaimana Mungkin Tuyul Bisa Mencuri?

jfid – Tuyul adalah makhluk gaib dalam mitologi Indonesia yang kerap kali diidentifikasi sebagai sosok yang gemar mencuri harta.

Namun, ada suatu pertanyaan menarik yang sering muncul di kalangan masyarakat. Yakni mengapa tuyul tidak mencuri uang dari bank, khususnya mesin ATM.

Alex Brotoseno, seorang pemerhati Solomon Magick, yang menjelaskan bahwa tuyul itu adalah sejenis mahluk android yang dibentuk oleh bangsa iblis setelah beribu ribu tahun mempelajari bentuk bayi manusia yang gugur.

Menurut Alex, tuyul hanya bisa mencuri harta yang tidak dihitung dengan teliti oleh pemiliknya. Sehingga apa yang dicuri tuyul biasanya adalah harta receh yang jarang diperhatikan.

Namun, jika seseorang teledor tidak menghitung harta yang banyak, maka tidak menutup kemungkinan bahwa tuyul mencuri nilai yang lebih besar.

Hal ini berbeda dengan uang yang disimpan di bank dan ATM. Alex mengatakan bahwa semua uang di bank terhitung, teraudit, dan diproteksi secara gaib.

Bank, sebagai institusi yang elit, menggunakan proteksi Solomon Magick untuk menangani gangguan gaib. Solomon Magick adalah ilmu sihir yang bisa memanggil demon-demon kelas tinggi.

“Jangan lupa bahwa bank itu adalah institusi yang dikembangkan oleh Knight of Templar yang menguasai Solomon Magick. Jadi jangan pernah berpikir membobol bank dengan cara gaib. Karena gaib mereka merupakan tingkatan tinggi. Tidak akan bisa ditembus oleh gaib lokal,” ujar Alex.

Selain itu, ada juga alasan lain mengapa tuyul tidak bisa mencuri uang di ATM. tuyul tidak menyukai benda-benda yang terbuat dari logam, terutama benda-benda tajam seperti jarum.

Oleh karena itu, tuyul tidak mau mencuri di bank dan di mesin ATM yang memang terbuat dari logam.

Tuyul juga tidak bisa mencuri uang yang dijepit atau diikat karet gelang karena kumpulan uang tersebut dianggap masih tercampur dengan milik orang lain atau bukan milik perorangan.

Tuyul hanya bisa mengambil uang yang sudah dipisahkan atau diberikan oleh pemiliknya.

Demikianlah beberapa penjelasan mengenai mitos tuyul dan ATM. Meskipun banyak orang yang percaya dengan keberadaan makhluk halus ini, tetap saja kita harus berhati-hati dalam menyimpan dan menghitung uang kita.

Karena tidak ada jaminan bahwa uang kita aman dari pencurian, baik secara fisik maupun gaib.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article