Big Match Liga Inggris: Liverpool vs Tottenham, Mampukah The Reds Salip Arsenal dan Man City?

Syafiqur Rahman
2 Min Read
Big Match Liga Inggris: Liverpool vs Tottenham, Mampukah The Reds Salip Arsenal dan Man City?
Big Match Liga Inggris: Liverpool vs Tottenham, Mampukah The Reds Salip Arsenal dan Man City?

jfid – Suasana panas akan kembali memenuhi Stadion Anfield malam ini saat Liverpool dan Tottenham bersiap untuk bertarung dalam pertandingan besar Liga Inggris.

Dengan Liverpool menatap peringkat ketiga di klasemen, laga ini bukan sekadar pertandingan biasa. Mereka mengincar posisi lebih tinggi untuk menyaingi Arsenal dan Manchester City.

Liverpool, dengan total 75 poin dari 35 laga, masih berjuang keras untuk mengejar Arsenal yang menguasai puncak dengan 83 poin dari 36 pertandingan.

Sementara itu, Manchester City duduk di posisi kedua dengan 82 poin dari 35 laga. Liverpool memiliki tiga pertandingan tersisa dan setiap poin sangat berharga bagi mereka.

Tottenham, di sisi lain, tidak boleh dianggap remeh. Dengan posisi kelima dan 60 poin, mereka masih berpeluang untuk mengejar.

Kemenangan atas Liverpool akan bukan hanya memperkuat posisi mereka di papan tengah, tetapi juga akan memberikan dorongan moral yang besar.

Jurgen Klopp, sang pelatih Liverpool, mengakui bahwa pertandingan melawan Tottenham selalu menjadi ujian berat bagi timnya.

Meski Liverpool diunggulkan untuk meraih kemenangan di kandang sendiri, namun Tottenham pasti tidak akan menyerah begitu saja. Mereka siap untuk memberikan perlawanan sengit di Anfield.

Jadwal pertandingan ini telah ditetapkan pada Minggu, 5 Mei 2024 pukul 22:30 WIB. Jadi, persiapkan camilan Anda dan saksikan pertarungan seru antara kedua tim.

Pertanyaannya adalah, apakah Liverpool akan mampu menyalip Arsenal dan Manchester City? Ataukah Tottenham akan mencuri poin berharga di Anfield? Jawabannya akan terungkap di lapangan.

Tetaplah terhubung dengan berita sepak bola terkini dan jangan lewatkan pertandingan besar ini. Kita tunggu hasilnya di lapangan!

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article