PT POS Indonesia Berikan Dukungan Anggota Asosiasi IMO

jfid
By jfid
2 Min Read

Medan, Jurnalfaktual.id – PT. POS Indonesia menggelar sosialisasi dalam hal peran aktif PT. POS Indonesia dalam meningkatkan tumbuh kembang usaha anggota asosiasi Ikatan Makanan Olahan (IMO) di kantor Pos besar Jl. Balai Kota Medan, (12/10/19).

Dalam acara sosialisasi ini langsung dihadiri Kepala Kantor POS Medan Dino untuk memberikan penjelasan kepada seluruh anggota asosiasi IMO kota Medan yang sampai saat ini ada lebih 70 pelaku usaha makanan olahan.

Kepala Kantor POS Medan mengatakan bahwa layanan yang kita berikan untuk menjawab kebutuhan anggota asosiasi IMO dan dapat mengakses layanan jasa kurir dengan mudah, kapan saja dan di mana saja.

“Bagi para pebisnis Online dan pelaku UKM, aspek kecepatan, keamanan dan kepraktisan pengiriman barang menjadi bagian penting dari kesuksesan usaha, “ ujar Dino.

Saat ini permintaan pasar terhadap layanan lokal dalam kota yang dapat dikirim pada hari yang sama pun semakin tinggi dan pengiriman di wilayah Sumut hari ini dikirim besok sudah diterima, ungkapnya.

Dino menambahkan, selain layanan di loket-loket Kantor Pos dan Agen pos, menyediakan layanan jemput kiriman (pick-up Service) oleh pasukan O-Ranger.

Kita juga ada membuka layanan COD (Cash on Delivery) atau bayar di lokasi tujuan dengan persetujuan dari pengirim. Dilengkapi dengan aplikasi payment Pos Giro Mobile.
Selain itu ada tersedia notifikasi yang akan dikirim kepada penerima barang sesaat setelah kiriman di pos-kan melalui loket Kantor Pos, O-Ranger maupun Agen pos.

Ketua asosiasi Ikatan Makanan Olahan (IMO) mengatakan dengan adanya dukungan dari PT. POS Indonesia khususnya Kantor POS Medan kami sangat terbantu sekali. Saya mewakili seluruh anggota mengucapkan terima kasih kepada kantor POS Medan. (JL)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article