Perayaan Natal DPC PDIP Kota Medan, Membangun Persahabatan Untuk Indonesia Maju

Syahril Abdillah
2 Min Read
Perayaan Natal DPC Kota Medan di gedung Mutiara Suara Nafiri Jl. KH Wahid Hasyim Kota Medan, Minggu 22/12/19
Perayaan Natal DPC Kota Medan di gedung Mutiara Suara Nafiri Jl. KH Wahid Hasyim Kota Medan, Minggu 22/12/19

Medan, Jurnalfaktual.id – Pelaksanaan perayaan Natal merupakan suatu kegiatan yang dilakukan setiap tahun, tidak terkecuali partai besar seperti Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P) Kota Medan yang merayakan Natal di Gedung Suara Nafiri Jl. KH. Wahid Hasyim, Minggu (22/12/19).

Dalam perayaan Natal tahun panitia Natal mengusung tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” (Joh 15:14-15) dan sub tema, “Dengan Semangat Natal Mari Membangun Persahabatan Untuk Indonesia Maju”.

Tampak hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Ketua DPRD Medan Hasyim, SE, Plt. Walikota Akhyar Nasution, Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto, ratusan kader PDIP dan para undangan lainnya.

Sebagai pembawa renungan Natal Pendeta Hamonangan Silalahi, M. Th menyampaikan firman Tuhan supaya kita bisa sebagai sahabat yang menebarkan kasih kepada rekan kerja, lingkungan dan seluruh masyarakat.

Ketua panitia Natal Boido Panjaitan mengatakan saya berharap melalui Natal ini semua kader PDIP bisa sebagai sahabat yang menebarkan kasih dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat untuk Indonesia maju.

Diakhir acara ada penarikan undian sambil dihibur penyanyi Trio sekaligus pemberian paket yang diberikan oleh Yasona Laoly serta sesi photo bersama dengan panitia dan pengurus DPC PDIP Kota Medan. (Juliver L)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article