Penonton Sepak Bola di Lombok Mendadak Tewas

M. Rizwan
1 Min Read

jf ID,- Seorang penonton sepak bola open turnamen Danrem Cup meninggal dunia, bertempat di Rumah Sakit Angkatan Darat jalan Cokroaminoto, Kota Mataram, NTB. Malam Selasa, 24/02/2020.

Berdasarkan sumber yang bisa dipercaya, kronologi kejadian bermula ketika korban sedang duduk dibawah tiang full up lapangan Gebang. Setelah itu, korban iseng-iseng mencoba melakukan full Up, diduga tidak kuat dan duduk di bawah full up, korban tiba-tiba lemas dan terjatuh.

Melihat korban lemas dan terjatuh, Tim kesehatan panitia mencoba membantu menangani korban, akan tetapi kondisi korban sudah memburuk dan pucat. Melihat kondisi korban tersebut, Tim kesehatan panitia mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Angkatan Darat dengan menggunakan mobil Ambulance.

Setibanya di Rumah Sakit Angkatan Darat, Tim Dokter Rumah Sakit Angkatan Darat memeriksa kondisi korban, akan tetapi korban sudah tidak bisa tertolong lagi.

Sebagai catatan, biodata korban sampai saat ini belum bisa didapatkan. Sedangkan menurut dokter yang memeriksa korban, terindikasi karena korban terkena penyakit jantung.

Keluarga korban belum bisa di hubungi oleh pihak Rumah Sakit Angkatan Darat, dan korban masih berada di UGD setempat disebabkan karena Handphone korban menggunakan PIN.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article