Anggota DPRD Sumut Jubel Tambunan, SE Hadiri Perayaan Malam Natal Umum di Gereja GKPI Gloria Simalingkar

Syahril Abdillah By Syahril Abdillah
2 Min Read
Perayaan malam Natal umum di Gereja GKPI Gloria Simalingkar jl. Bawang Raya Simalingkar Kota Medan, Selasa malam 24/12/19
Perayaan malam Natal umum di Gereja GKPI Gloria Simalingkar jl. Bawang Raya Simalingkar Kota Medan, Selasa malam 24/12/19

Medan, Jurnalfaktual.id – Puncak perayaan Natal yang menjadi momen penting bagi umat Kristiani pada Selasa malam 24 Desember, tidak terkecuali dengan Gereja GKPI Gloria Simalingkar yang melaksanakan ibadah malam Natal Jl. Bawang Raya Simalingkar Medan, Selasa malam (24/12/19).

Ibadah malam Natal diawali dengan barisan prosesi memasuki ruang ibadah diiringi pujian “Terpuji Engkau, Allah Maha besar,” oleh singer.

Dilanjutkan penyalaan lilin oleh Pdt. J Lumbantobing, S.Th, Ketua panitia Natal Ny Purba Br Gultom, BPHJ Gloria T E Hutabarat, mewakili penatua St. CH Marbun, mewakili Majelis Jemaat J. Tambunan, mewakili Pria BM Sidabutar dan mewakili perempuan Ny M Simanjuntak Br Purba.

Dalam perayaan malam Natal tersebut dihadiri salah seorang anggota DPRD Sumut Jubel Tambunan, SE beserta keluarga dan lebih dari 1.000 orang umat Kristiani dan melebihi kapasitas Gereja GKPI Gloria.

Perayaan malam Natal ini mengusung tema “Penggenapan Janji Allah” dan sebagai pembawa Firman sebagai renungan Natal oleh Pdt. J Lumbantobing, Satu.

Pendeta J Lumbantobing, S.Th dalam khotbahnya menyampaikan sebaiknya hidup kita berlandaskan kepada Firman Tuhan karena Firman itu akan membawa kebahagiaan dan damai. Melalui malam Natal ini kiranya kita dapat hidup dalam damai.

Usai penyampaian Firman Tuhan dilanjutkan dengan nyanyian koor pemuda pemudi dan remaja GKPI Gloria serta vokal grup penatua GKPI Gloria.

Ketua panitia pelaksana dalam perayaan malam Natal Ny Purba Br Gultom dalam kata sambutannya menyampaikan selamat Natal dan berharap semoga melalui perayaan malam Natal ini kita ke depannya bisa lebih baik lagi.

Di penghujung acara malam Natal panitia pelaksana memberikan bingkisan Natal dan Snack serta sesi photo bersama. (Juliver L)

Share This Article