Pasien PDP Bangkalan 17 Orang, 6 Diantaranya Meninggal

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read

jfID – Peta sebaran Covid-19 yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) keseluruhan mencapai 17 orang, pada Selasa (26/5/2020).

Peta seberan tersebut, meliputi pasien yang sedang dirawat, pasien sembuh dan pasien yang telah dinyatakan meninggal dunia serta pasien kiriman dari luar daerah Bangkalan.

Humas Gugus Tugas Covid-19 Agus Zain menyampaikan, pasien yang sedang dalam proses perawatan diantaranya, A (68) asal Kec.Burneh, T (64) asal Kec.Arosbaya, S (59) asal Kec.Labang, M (56) asal Kec.Burneh, J (48) asal Kec.Tanjung Bumi.

“S (51) asal Kec.Geger, S (45) asal Kec.Klampis, F (33) asal Kec.Tragah dan U ( – ) asal Kec.Tragah,” kata Agus lewat keterangan tertulisnya.

Selain itu Agus juga menuturkan, pasien PDP yang berstatus meninggal dunia, berjumlah 6 orang. Menurutnya pasien tersebut berasal Kecamatan Arosbaya, Labang, Burneh, Tanjung Bumi dan Geger.

“Pasien PDP yang berstatus meninggal dunia berinisial MH (26) asal Kec.Klampis, AM (60) asal Kec.Kamal, M (47) asal Kec.Galis, H (54) asal Kec.Socah, S (56) asal Kec.Burneh dan M (54) asal Kec.Blega,” kata Agus.

Tidak hanya itu, Kepala Diskominfo tersebut juga menuturkan, menurutnya pasien PDP yang meninggal ada juga yang kiriman dari luar daerah yang dimakamkan di Bangkalan.

“Pasien tersebut adalah S (76) asal RS.Haji Sby dimakamkan di Arosbaya dan S ( – ) asal Tegal Jateng dimakamkan di Geger,” imbuhnya.

Laporan: Imam Faiq
Editor: Syahril

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article