Pasca Bangkalan Kota, Kini Humairoh Perjuangan Deklarasi di Konang

Rasyiqi By Rasyiqi - Writer, Digital Marketer
2 Min Read

jfid– Humairoh Perjuangan kini mendeklarasikan diri di Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Deklarasi Humairoh perjuangan kali ini langsung dikomandani Anggota DPRD Jawa Timur, Mahfud S.Ag.

Deklarasi tersebut berlangsung di Gor Rosyid Al-Ibrahimi, Kecamatan Konang. Minggu, 17 April 2022.

Dalam sambutannya Mahfud berharap Humairoh Perjuangan Konang dapat bekerjasama antara muslimat dan Fatayat dalam kegiatan keagamaan.

Selain itu, Sambung Mahfud, Humairoh dibentuk agar lebih giat lagi untuk melakukan gerakan sosial dan meningkatkan perekonomian kum hawa.

“Kami sangat yakin dengan hadirnya Humairoh perjuangan ini akan menjadi tambahan semangat bagi para perempuan di kecamatan Konang untuk menjadi pejuang,” ujar dia.

Mahfud mengatakan, Humairoh hadir bukan untuk menjadi pesaing organisasi perempuan yang sudah ada, namun lebih pada tingkat membangun kerjasama antar organisasi.

“Ini merupakan deklarasi dan pembentukan kedua di kabupaten Bangkalan, kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penuh suksesi deklarasi Humairoh perjuangan ini,” ucap dia.

Politisi PDI-Perjuangan itu menegaskan,
hadirnya Humairoh Perjuangan di Konang sebagai semangat pemersatu kebaikan bagi kaum hawa untuk mengembangkan potensi, baik SDM maupun SDA.

“Semoga bermanfaat dan bisa berkolaborasi dengan beberapa organisasi di kecamatan untuk melangkah dan berbuat kebaikan,” tutup dia.

Abdi

Share This Article