Menyambut Hari Tidur Sedunia, AmLife Akan Promosikan Alat Medis Tidur Fantastis

Rasyiqi
By Rasyiqi
5 Min Read

Medan, Jurnalfaktual.ID – Pola hidup sehat sangat penting, menurut lembaga kesehatan sedunia (WHO) menyatakan untuk sehat ada tiga yakni Diet (pola makan sehat), olahraga teratur dan tidur yang cukup.

Dalam menyambut World Sleep Day atau Hari Tidur Sedunia diperingati tiap 16 Maret.
Memeriahkan momen tersebut, Amlife memperkenalkan Electric potencial therapy pada matras kesehatan untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan kualitas hidup dengan cara alami agar tidur nyenyak.

Insomnia dipicu oleh gaya hidup yang sibuk, penuh tekanan, serta berkembangnya produk elektronik yang berujung pada kurangnya tidur.

Dengan hadirnya terapi potensial listrik dari Amlife, penderita insomnia diharapkan dapat meningkatkan kualitas tidurnya.y

Terapi yang ditemukan di Jepang sejak 1928 ini telah menjalani studi klinis.
Kementrian Kesehatan Jepang telah mengakui terapi potensial listrik sebagai peralatan kesehatan pada 1968 hingga sekarang.

Alat ini diakui dapat memperbaiki delapan gejala kurangnya kualitas tidur, seperti sakit kepala, insomnia akut, nyeri bahu dan leher, sembelit, gangguan pencernaan, tangan dan kaki yang dingin, nyeri otot dan kelelahan kronis.

Amlife menyematkan teknologi terapi pada sebuah matras kesehatan yang dapat memberikan terapi tepat saat tidur ataupun istirahat.

Dalam waktu dekat AmLife akan hadir di Medan dan menggelar Seminar Internasional sekaligus memperkenalkan alat medis tidur pada Minggu Tanggal 15 Maret 2020 di Hotel Santika Diandra Jl. Kapten Maulana Lubis.

Salah satu studi ilmiah baru-baru ini menunjukkan bahwa kurang tidur dapat menyebabkan terjadinya perubahan yang berarti pada tubuh.

Sebagai bentuk komitmennya, Amlife International senantiasa mendukung dan menginspirasi masyarakat di seluruh dunia untuk meningkatkan kualitas hidup dengan memberi edukasi tentang gangguan tidur dan dampak negatifnya.

Kurang tidur dapat meningkatkan risiko Anda mengalami sejumlah masalah kesehatan yang serius, di antaranya diabetes, penyakit jantung, obesitas, Sleep Opnea, hingga kematian dini.

Alat medis tersebut sangat praktis dan kita tidak akan lupa menggunakannya secara rutin sebab alat medis ini dilakukan hanya dengan tidur.

AmLife adalah alat medis tidur menjadi solusi hidup sehat yang merupakan produk dari Negara Jepang dengan kemampuan di luar jangkauan pikiran kita khasiatnya yang bisa digunakan selama 20 Tahun.

AmLife adalah produk yang aman, efektif, inovatif dan telah menerima penghargaan dari Malaysia Healthcare Brand Award bidang Peralatan Medis.

Lama tidur tujuh sampai delapan jam sebenarnya direkomendasikan hanya untuk orang dewasa, termasuk lansia.

Kemudian bagi orang dengan usia muda seperti anak-anak dan remaja memiliki jam tidur yang lebih panjang dibandingkan orang dewasa. Berikut adalah lama tidur yang direkomendasikan sesuai dengan kategori usia:
• Bayi atau balita: 16-18 jam
• Anak prasekolah: 11-12 jam
• Anak SD: 10 jam
• Remaja: 9-10 jam
• Dewasa dan lansia: 7-8 jam
Daftar manfaat tidur cukup untuk kesehatan yang prima:
Tidur termasuk dalam aktivitas yang punya segudang manfaat. Saat Anda tidur, otak akan melepaskan hormon dan senyawa yang membantu beberapa proses dalam tubuh, di antaranya:

Terlalu banyak atau kurang tidur ternyata dapat dikaitkan dengan harapan hidup seseorang. Namun setidaknya lama dan kualitas tidur cukup berperan dalam memperpanjang umur Anda.

Hal ini dibuktikan oleh periset asal Inggris dan Italia yang menganalisis data dari 16 studi terpisah. Penelitian ini melibatkan lebih dari 1,3 juta orang dengan melihat kebiasaan tidurnya.

Fakta mengejutkan menunjukkan bahwa orang yang tidur kurang dari enam jam setiap malam cenderung berisiko mengalami kematian dini sebesar 12 persen.

Mereka juga menemukan bahwa orang yang mengurangi waktu tidur dari tujuh jam menjadi lima jam atau kurang memiliki 1,7 kali risiko kematian lebih cepat. Maka secara tidak langsung, hal ini menunjukkan bahwa salah satu manfaat tidur cukup adalah memanjangkan harapan hidup.

Dari keterangan dan hasil riset para ahli betapa sangat pentingnya tidur yang cukup bagi kesehatan tubuh dan kejiwaan kita.

Hal itulah membuat para ahli dari Jepang menciptakan alat medis tidur yang super praktis dan sangat menakjubkan untuk memulihkan banyak penyakit yang menakutkan.

Selain bisa juga untuk membantu pencernaan perut, membantu setelah Opera pendarahan, menghilangkan nyeri syaraf dan otot, menghilangkan kelelahan, meremajakan kulit dan masih banyak lagi. (Juliver L)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article