Menunggu Endorsement Clara Wirianda ke Prabowo-Gibran

Deni Puja Pranata By Deni Puja Pranata
2 Min Read
Sosok Clara Wirianda Yang Menjadi Sorotan Publik

jfid – Clara Wirianda, perempuan cantik bertubuh seksi asal Medan Sumatera Utara tersebut. Menjadi salah satu wanita di Indonesia yang hangat diperbincangkan publik. 

Kini, dirinya dikaitkan isu memiliki hubungan spesial dengan Bobby Nasution. Ini salah satu upaya propaganda untuk memecah konsentrasi keluarga Jokowi pada pemenangan Pilpres 2024.

Untuk menepis isu hubungan Clara Wirianda dan Bobby Nasution. Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran perlu melakukan langkah-langkah strategis. Semisal, mengajak Clara Wirianda menjadi Tim kampanye Daerah Prabowo-Gibran. 

Kharisma kecantikan Clara Wirianda tentu memiliki magnet besar untuk menarik dukungan masyarakat dan kaum milineal serta generasi Z pada Prabowo-Gibran menang Satu Putaran. 

Untuk mengcounter fitnah dan propaganda yang dilempar oleh orang-orang tak bertanggung jawab. Bobby Nasution hendaknya tidak mempertontonkan kemesraan nya dengan Kahiyang Ayu ke publik. Ini justru memancing asumsi-asumsi baru. 

Jika isu Clara Wirianda dibiarkan bebas. Perempuan cantik ini menjadi alat bagi rival politik keluarga Jokowi untuk mempropaganda dengan tujuan memecah konsentrasi Pilpres 2024.

Clara Wirianda akan dijadikan Alat Penghancur Keluarga Jokowi. Wanita adalah kata-kata yang lebih ampuh dari pedang. Demikian saya menyebutnya, kecantikan Clara Wirianda lebih ampuh dari kritik tajam seorang Rocky Gerung.

Share This Article