Maju di Pilkada Lombok Tengah, Pasangan Pathul-Nursiah Dapat SK Partai Nasdem

M. Rizwan
4 Min Read

jfID – Pasangan Calo Bupati Kabupaten Lombok Tengah H. L. Pathul Bahri, S.Ip- Dr. H. M. Nursiah, S.Sos, M.Si Penyerahan B-1 KWK di tujuh (7) Kabupaten/Kota di Provinsi Nusa Tenggara Barat yang di helat di Narmada Convention Hall Rabu, 26 Agustus 2020.

“Sedangkan untuk Kabupaten Lombok Tengah, H. Pathul Bahri, SIP, Dr. H.M. Nursiah, S.Sos,M.Si,” katan Ardani, Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem NTB dalam laporannya.

Selanjutnya, Ardani menjelaskan bahwa penyerahan B1 KWK tersebut adalah langkah awal perjuangan untuk memenangkan gelaran Pilkada serentak tahun 2020.

“Kita ini baru memulai pertarungan sesungguhnya yaitu, pertarungan memenangkan Pilkda tahun 2020,” sebutnya.

Senada dengan pernyataan Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem NTB, Multazam, A.Md, Sekertaris Partai Nasdem NTB menegaskan kembali bahwa untuk Kabupaten Lombok Tengah, pasangan H.L. Pathul Bahri, S.Ip- Dr. H. M. Nursiah, S.Sos, M.Si mendapatkan kepercayaan dari DPP Partai Nasdem untuk bertarung dalam kontestasi Pilkada Serentak tahun 2020.

“Keputusan DPP No. 162/DPP/2020, Kabupaten Lombok Tengah, No. 1 Calon Kepala Daerah H. L. Pathul Bahri, S. Ip, No. 2 Calon Wakil Kepala Daerah Dr. H.M. Nursiah, S.Sos, M.Si,” kata Multazam dalam pembacaan SK DPP Partai Nasdem.

Sementara itu Muhammad Amin, M.Si, Ketua DPW Partai Nasdem NTB mewakili Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh menyampaikan salam hangatnya untuk seluruh kandidat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diamanatkan oleh Partai Nasdem dalam kontestasi Pilkada serentak tahun 2020.

“Bagaimanapun ini sebuah amanat untuk diberikan mandat yang harus dituntaskan” sebutnya.

Muhammad Amin mengakui bahwa Keputusan DPP Partai Nasdem terhadap tujuh (7) Bakal Calon Kepala Daerah di Kabupaten/Kota di NTB diawali dengan proses yang begitu panjang, tetapi bisa selesaikan dengan baik.

“Terimaksih kepada partai lain yang sudah mempercayakan Nasdem sebagai mitra koalisinya,” tandasnya

Menurut Muhammad Amin, Partai Nasdem akan bersama dengan partai lainnya untuk berjuang di tujuh (7) Kabupaten/Kota dengan optimis.

“Saya memberikan instruksi bukan meminta, mengharapkan, instruka yang mempunyai konsekwensi jika tidak dijalankan dengan baik yakni untuk memenangkan pasangan Bakal Calon yang diusung oleh parta Nasdem,” instruksinya.

Muhammad Amin selanjutnya mengucapkan Selamat kepada bakal Calon Kepala Daerah yang sudah mendaptkan kepercayaan DPP Partai Nasdem.

Terpisah, H. L. Pathul Bahri, S.Ip, mengatakan bahwa dirinya untuk saat ini sudah mengantongi tiga (3) Rekomendasi Partai Politik sebagai kendaraan dalam kontestasi Pilkada serentak tahun 2020.

H.L. Pathul Bahri selanjutnta mengatakan bahwa Ketiga Partai tersebut yakni Partai Gerindra, Nasdem dan Berkarya.

“Untuk PKB kelihatannya koalisi dengan PKS, tapi sejauh mana di internalnya kita belum tahu, untuk Golkar kita menunggu sampai Minggu depan, seperti apa nanti kita tunggu setelah SK keluar,” sebutnya.

H. L. Pathul Bahri lantas berharap agar bisa bersinergi dengan Partai Koalisi untuk membangun lebih jauh Kabupaten Lombok Tengah.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article