Akhir Tahun, KTD Kerumut Gelar Pengobatan Gratis

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read
KTD Kerumut saat gelar pengobatan gratis (foto: Redaksi)
KTD Kerumut saat gelar pengobatan gratis (foto: Redaksi)

jf.id | Karang Taruna Kerumut Bersatu Desa Kerumut Kecamatan Pringgabaya, menyelenggarakan pengobatan Gratis se-Desa Kerumut sebagai puncak acara menyambut pergantian tahun 2020.

Samriadi ketua Karang Taruna Desa Kerumut, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara tersebut, acara tersebut merupakan acara perdana dari Pemuda yang melibatkan elemen warga se Desa Kerumut.

“Harapannya kedepan acara-acara seperti ini akan terus digalakkan sebagai sebuah pengabdian dan pelayanan terhadap warga Desa Kerumut,” harap Samriadi.

Selain itu, ia juga menegaskan, kita sebagai pemuda memiliki tanggung jawab moral dalam menjaga nama baik desa kita.

“Jangan sampai Desa Kerumut dikenal karena hal-hal negatif,” sambut Samriadi ketua Karang Taruna Desa Kerumut, Selasa (31/12/19)

Sementara itu, Kamaludin selaku Kepala Desa Kerumut menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap pemuda yang telah bersusah payah menyiapkan acara tersebut dan ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap rombongan tim medis dari RSU DR. R. SOEDJONO SELONG dan Puskesmas Batuyang yang telah bersedia hadir di Desa Kerumut.

“Acara-acara positif seperti ini diharapkan mampu mengurangi stigma miring terhadap Desa Kerumut,” ucapnya.

Hadir dalam Bakti sosial tersebut Tim medis dari RSU DR. R. SOEDJONO SELONG dan PUSKESMAS Batuyang.

Adapun acara tersebut di dukung oleh Bumdes Al-Harokah Desa Kerumut, Komunitas Gusdurian, dan PC Lakpesdam NU Lombok Timur. (Lns)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article