FKPPI Kota Medan Rayakan Ulang Tahun Ke- 41

Syahril Abdillah
2 Min Read

Medan, Jurnalfaktual.id – Forum Komunikasi Putra-Putri TNI / Polri (FKPPI) Kota Medan rayakan ulang tahun yang ke-41 di areal terminal Pinang Baris Jl. TB Simatupang Medan, (15/9/19).

Sekjen FKPPI Medan Sunggal Mulia Rambe, ketika diwawancarai oleh awak media menyampaikan terima kasih kami segenap panitia HUT FKPPI dan seluruh komponen masyarakat Sunggal.

Hal ini disampaikan atas kerja sama membantu seluruh rangkaian kegiatan HUT FKPPI dimalam syukuran kali ini yang dihadiri 11 kecamatan di kota Medan.

“Kegiatan malam syukuran ini dilatarbelakangi dg adanya generasi muda yg pada akhir-akhir ini kurang peduli terhadap permasalahan kebangsaan dan rasa nasionalisme yg semakin hari semakin merosot,” ujar Maruli.

Sunggal menambahkan, pada prinsipnya FKPPI ini sudah tua, tetapi seakan kita baru muncul kembali, karena apa yang kita perbaiki seakan kita terkotak-kotak.
Dikatakan Maruli, FKPPI sejatinya adalah anak kolong.

“Kalau kita berbicara anak kolong, tidak pernah ada anak kolong itu terpecah-pecah dan terkotak,” tambahnya.

Sebagai Sekjen Medan Sunggal, Maruli berharap kedepannya FKPPI ini kuat dan militan.

“Kita FKPPI harus solit, solit dalam artian tidak terpecah-pecah, kuat dengan artian terkonfirmasi dan berani serta militan dengan pengabdian untuk wadah.

Banyak kader-kader FKPPI yang mampu menggerakkan roda pemerintahan. Dengan adanya forum ini kita akan segera bekerja sama dengan pemerintah, ”harapnya. (JL)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email faktual2015@gmail.com

Share This Article