Perayaan Natal Poldasu, Menjadi Sahabat Untuk Menebarkan Kasih Bagi Semua Orang

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read
Perayaan Natal Poldasu di Ballroom Regale International Convention center, Jumat malam 17/01/20
Perayaan Natal Poldasu di Ballroom Regale International Convention center, Jumat malam 17/01/20

Medan, Jurnalfaktual.id – Pelaksanaan perayaan Natal Polda Sumut dihadiri langsung oleh Kapolda Sumut Irjenpol Martuani Sormin Siregar didampingi Ketua Bhayangkari Poldasu Ny. Risma Martuani yang digelar di Ballroom Regale International Convention Centre, Jumat malam (17/01/20).

Dalam perayaan Natal tersebut turut juga dihadiri Gubernur Sumut beserta Istri, Pangdam l/BB, Wakapolda Sumut, Irwasda Polda Sumut, bersama PJU dan Bhayangkari Polda Sumut serta Personil dan ASN Polri yang beragama nasrani sekitar 2000 orang.

Perayaan Natal Poldasu kali ini mengangkat tema Tema “Dalam mendukung tugas kepolisian hendaklah kita saling mengasihi sebagai seorang sahabat”.

Kegiatan diawali dengan ibadah Natal bersama kemudian dalam kesempatan ini Kapolda Sumut menyampaikan salam dan mengucapkan selamat natal dan selamat tahun baru pada seluruh tamu undangan.

Kapolda Sumut menyampaikan bahwa hendaklah kita menjadi sahabat bagi sesama manusia seperti kata para pastor dan pendeta. ” Itulah sebabnya kenapa bapak gubernur dan Pangdam serta Kabinda datang ke acara natal Polda Sumut ini” ucap Kapoldasu.

Martuani menyampaikan kalau Tuhan baik untuk semua umat manusia, tidak perduli apakah dia baik atau nakal buktinya semua mendapatkan segala sesuatu yang sama dan mendapatkan hak yg sama di dunia ini.

Berikan saran kepada semua keluarga besar Polda Sumut, kita harus menjadi warga yang baik di Provinsi Sumut, himbau Martuani.

Martuani menambahkan, apabila Sumut nyaman investor akan datang ke Sumut. Keamanan memang tugas kepolisian tapi bersama sama kita harus menjaga kamtibmas di Sumut.

Di akhir kata sambutannya Martuani mengucapkan, “Selamat Natal untuk Semua keluarga besar Polda Sumut dan Selamat Tahun baruTahu

Usai acara ibadah Natal dilanjutkan dengan Hiburan tarian dari mahasiswa dan mahasiswi Papua dan di lanjutkan lucky draw serta foto bersama. (Juliver L)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article