Desa Mangkung Bershalawat Bersama Lalu Muhammadun, SE

Rasyiqi
By Rasyiqi
3 Min Read

jf.id – Tercatat 100 -an warga Desa Mangkung yang menjadi konstituen dan pendukung Bakal Calon Kepala Desa Mangkung mengiringi pendaftaran Lalu Muhammadun, SE, hari ini Kamis, 13/02/2020.

Masyarakat yang mengiringi pendaftarannya, melantunkan “shalawat badr” menuju Sekretariat Kepanitiaan Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Mangkung, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah.

Bakal Calon Kepala Desa Mangkung yang mengusung jargon “jadi” ini disambut pendaftarannya oleh segenap kepanitiaan di sekretariatnya.

“jargon ini kami sepakati, JADI (Jujur, Adil, Demokratis dan Intelektual), saya yakin beliau mampu menata Desa Mangkung yang lebih baik, sebab salah satu Bakal Calon yang memang alumnus jurusan Ekonomi, maka sangat tepat untuk mengurus perekonomian warga Desa Mangkung,” tandas Munawwar, Tim Sukses.

Sosok Lalu Muhammadun, SE dibaca mampu secara akademik dan praktik dalam perekonomian warga Desa Mangkung, di samping itu Sosok Lalu Muhammadun, SE juga seorang Pendidik (guru), berpengalaman sekitar 19 tahun mengabdi dan mengurus tentang Desa dari tahun 2007 hingga 2019.

“saya kira ini modal yang kompleks secara kapasitas dan capabelitas untuk memimpin Desa Mangkung, kami tentu optimis Desa Mangkung akan lebih baik, jika beliau nantinya diberikan amanah oleh Allah SWT,” sebut Munawwar.

Rasa optimisme tersebut kemudian akan menjadi dasar bagi segenap konstituen untuk berjuang untuk mencapai kemenangan.

“perjuangan tentu belum selesai sampai disini, kami akan tetap ikhtiar, istiqomah dan amanah dalam berjuang, dengan mengharapkan ridho dari Allah SWT,” lanjut Sabaruddin.

Metode pengiringan pendaftaran Lalu Muhammadun, SE dengan lantunan Shalawat Badr ini menurut Tim Suksesnya diyakini sebagai ciri khas dari diri pribadi Lalu Muhammadun, SE sebagai alumni Pondok Pesantren.

“ini menandakan ciri khas dari beliau, Lalu Muhammadun, SE sebagai satu-satunya Bakal Calon alumnus Pesantren, dan background santri,” sebut Sabaruddin, Tim Sukses.

Diketahui, Lalu Muhammadun, SE merupakan kandidat Bakal Calon yang ke Empat sebagai pendaftar dalam kontestasi Demokrasi Desa yang akan di gelar pada Bulan April Mendatang.

“hasil perifikasi administrasi dokumen dan seterusnya berdasarkan Peraturan Bupati Lombok Tengah yang menjadi acuan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak, maka kami nyatakan Lalu Muhammadun, SE, sah menjadi Bakal Calon Kepala Desa Mangkung,” baca Muhyiddin Rusnan, S.Ag, M.Pd.I, Ketua Panitia.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article