Cegah Covid-19, Mardalena Anggota DPRD F-PKS Bagikan Masker Gratis

Apriansyah
2 Min Read

JfID – Sebagai langkah kepedulian dalam pencegahan penyebaran virus corona Covid 19 salah satu anggota DPRD Kabupaten Muara Enim F-PKS komisi III, Mardalena membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang ada di Pasar Kota Muara Enim, Selasa (07/04/2020).

Mardalena mengungkapkan, jika Hal tersebut sebagai bentuk turut serta Partai PKS dalam memerangi pandemi virus corona yang hingga saat ini belum menunjukan kapan berakhirnya.

“Kegiatan ini semata – mata membantu masyarakat yang memang belum mendapatkan masker. Antusias Masyarakat Luar biasa saat ini mereka juga butuh masker,” ujarnya.

Anggota komisi III F-PKS Mardalena mengatakan, kegiatan ini bukan semata – mata untuk mencari pencitraan, namun kita sebagai sesama mahluk sosial ingin membantu satu sama lain walaupun sekedar masker.

“Saya mengajak kepada teman – teman, mari kita sama – sama bergandeng tangan untuk membantu warga khususnya Kabupaten Muara Enim, kalau bukan kita siapa lagi,” ujarnya

Lanjutnya, saya menghimbau kepada masyarakat untuk menuruti aturan pemerintah dan maklumat Kapolri. Untuk menerapkan sosial Distance.

“Mari kita bekerja sama untuk sama – sama melawan Covid 19, dengan cara selalu cuci tangan saat sudah beraktivitas, jangan mengadakan perkumpulan, selalu jaga kebersihan, jaga jarak, menggunakan masker saat keluar rumah,

Pihaknya juga berharap agar masyarakat bisa terus menerapkan anjuran pemerintah untuk melakukan pshycal distancing dan sosial distancing. Pintah nya.

Rohimah salah satu warga yang berjualan di pasar, berterima kasih kepada Anggota DPRD F-PKS komisi lll Mardalena yang sudah turun langsung kelapangan untuk memberikan bantuan berupa Masker.

Saya berharap kepada pemerintah Dan anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, untuk mendengar suara kami di saat seperti ini.

“Semenjak wabah Covid 19 ini, sangat berdampak bagi kami pedagang kecil, semenjak wabah ini, penghasilan kami menurun,” ungkapnya.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article