Kampanye ini bertujuan untuk mempromosikan produk-produk lokal yang dijual oleh UMKM di platform TikTok Shop dan Tokopedia.
Untuk berpartisipasi dalam kampanye ini, seller dapat mengakses dan mengelola produk di Seller Center, mulai dari tanggal 11 Desember 2023 pukul 9:00 WIB.
Pelanggan juga bisa mulai membeli produk melalui Shop Tab, Video Pendek, dan sesi LIVE di aplikasi TikTok pada tanggal 12 Desember 2023.
“Kami sangat senang dan bangga dapat berkolaborasi dengan GoTo, grup teknologi terbesar di Indonesia, untuk mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia. Kami percaya bahwa dengan menggabungkan kekuatan TikTok dan GoTo, kami dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih bermanfaat bagi jutaan pengguna, seller, dan pelanggan kami di Indonesia,” kata Kevin Mayer, CEO TikTok.
“Kemitraan ini merupakan langkah strategis bagi GoTo untuk memperluas pasar e-commerce di Indonesia, yang merupakan salah satu pasar terbesar dan tercepat berkembang di dunia. Kami sangat menghargai kepercayaan dan dukungan yang diberikan TikTok kepada kami, dan kami berharap dapat bekerja sama dengan TikTok untuk menciptakan nilai tambah bagi UMKM dan ekonomi digital Indonesia,” kata Andre Soelistyo, CEO GoTo.