Nostalgia dengan Pakaian Zaman Dulu: Tren Fashion yang Kembali Naik Daun

Shofiyatul Millah By Shofiyatul Millah
2 Min Read
Nostalgia dengan Pakaian Zaman Dulu: Tren Fashion yang Kembali Naik Daun
Nostalgia dengan Pakaian Zaman Dulu: Tren Fashion yang Kembali Naik Daun

jfid – Salah satu contoh produk high-waisted bottom yang bisa kamu coba adalah Something Borrowed High Rise Cut-out Slim Fit Jeans.

Produk ini terbuat dari bahan katun, yang nyaman dan kokoh. Produk ini memiliki warna biru denim, yang klasik dan mudah dipadukan dengan warna lain.

Produk ini juga memiliki potongan slim fit dengan pinggang tinggi, yang memberikan kesan ramping dan panjang pada kaki.

Produk ini cocok untuk kamu yang suka tampil casual dan trendy. Produk ini bisa kamu padukan dengan berbagai atasan, seperti kaos, kemeja, sweater, atau blazer.

Produk ini juga bisa kamu kenakan dengan berbagai sepatu, seperti sneakers, wedges, atau boots. Produk ini bisa kamu pesan di Zalora dengan harga Rp 299.000.

Kesimpulan

Fashion adalah hal yang selalu berubah-ubah, namun ada kalanya tren fashion lama kembali naik daun dan menjadi pilihan banyak orang.

Beberapa pakaian zaman dulu yang kembali tren dan digandrungi pencinta fashion di tahun ini antara lain celana cutbray, overall, floral pattern, rok A-line, dan high-waisted bottom.

Semua pakaian ini memiliki ciri khas dan kelebihan masing-masing, dan bisa dipadukan dengan berbagai pakaian dan aksesori lainnya.

Jadi, jangan ragu untuk mencoba pakaian-pakaian ini dan mengekspresikan diri kamu melalui fashion.

Share This Article